Kalina Oktarani Bantah Menelantarkan Sang Mama

SPcom JAKARTA – Perseteruan antara Kalina Oktarani dangan sang ibunda Erlan Wardhania alias Mama Een masih terus berlanjut.

Ya, pasca sang mama menuding putrinya itu telah menelantarkan dirinya selama sakit, kini giliran janda Vicky Prasetyo itu yang angkat bicara. Menurut Kalina, apa yang dikatakan Mama Een telah membuatnya kecewa.

Kalina pun menegaskan, jika dirinya tidak pernah sekalipun memutus hubungan, dan bahkan tetap berusaha melakukan kewajibannya untuk membiayai kehidupan sang mama.

“Bukan tidak memperhatikan dan gak mau datang, biar aja cuma aku yang tahu seperti apa yang sebenarnya terjadi. Aku tetap kok membiayai hidup mama,” tegas Kalina.

Pengakuan sang ibunda, diakui Kalina sempat membuat dirinya syok dan sedih. Kalina pun tidak tahu apa tujuan Mama Een, mengutarakan berbagai tudingan miring tentang dirinya.

Yang jelas menurut Kalina, selama ini permasalahan sang ibunda tidak pernah jauh dari perihal uang.

“Bukan sakit hati, sedih ya lebih tepatnya. Jujur, pas tahu ada kabar Mama Preskon, aku nangis, gak nyangka dia melakukan seperti itu. Tujuannya apa aku jg gak tau. Mama sudah menjatuhkan aku,” tegasnya.

Perseteruan panas antara ibu dan anak ini bermula saat Mama Een menyebut putrinya itu telah menelantarkan dirinya selama sakit. Alih-alih mengurus, Kalina malah dituding menitipkan kepentingan berobat sang ibu ke asistennya.

Tak hanya itu, Kalina Oktarani juga dianggap sangat perhitungan dalam menyiapkan dana berobat bagi sang mama.

“Katanya cari uang untuk mama, tapi enggak. Ambulans saja enggak dibayar, karena saya penerima BPJS. Obat-obatan juga enggak, ditanggung sama BPJS,” beber Mama Een kepada awak media. (SP)

KalinaOktaraniMamaMenelantarkanSakitVickyPrasetyo
Comments (0)
Add Comment