Pria Tewas Tergantung di Terminal

SPcom DEMAK – Sesosok mayat pria berinisial AM (25) asal Demak, Jawa Tengah ditemukan tewas tergantung di salah satu warung Terminal Demak. Pria tersebut tewas karena luka akibat jeratan di lehernya.

Penemuan mayat itu terjadi Sabtu (5/3) sekitar pukul 17.00 WIB. Pria itu ditemukan tewas tergantung di salah satu warung di pertokoan Terminal Demak.

“Ditemukan seorang laki-laki meninggal dunia dengan gantung diri menggunakan seutas tali tambang,” kata Kasubag Humas Polres Demak, Iptu Guyub Kartono, Sabtu (5/3/2022) malam.

Guyub mengatakan pria itu ditemukan pacarnya berinisial PK (19) dalam kondisi tewas tergantung.

Dari keterangan saksi di lokasi, sebelum tewas korban sempat berbincang dengan kekasihnya yang berasal dari Kendal itu.

“Saat pacar korban yang semula ngobrol dengan korban di TKP keluar sebentar, sekira 5 menit. Kemudian kembali ke TKP untuk mencari keberadaan korban. Lalu saksi menuju ke belakang tepatnya di kamar mandi diketahui oleh saksi bahwa korban sudah gantung diri menggunakan seutas tali tambang warna biru, yang digantungkan di kayu usuk/penyangga rumah di atas kolam kamar mandi,” terang Guyub.

Saksi lalu meminta bantuan warga sekitar. Saat ditemukan warga korban sudah dalam kondisi meninggal dunia.

“Selanjutnya saksi ke belakang untuk memastikan keadaan korban dan didapati korban telah meninggal dunia. Sehingga saksi histeris kemudian keluar dari TKP meminta pertolongan kepada masyarakat di sekitar Terminal Bus Demak,” ujar Guyub.

Korban telah dibawa ke RSUD Sunan Kalijaga. Pihak rumah sakit menyatakan korban telah meninggal dunia dengan luka jeratan leher.

“Oleh pihak RSUD Sunan Kalijaga Demak sudah dinyatakan meninggal dunia. Dan pada tubuh korban didapati bekas jeratan tali di leher dan lidah menjulur,” pungkas Guyub. (SP)

DemakJawa TengahPriaTergantungTerminalTewaw
Comments (0)
Add Comment