Ganti Ban Mobil Bocor, Pria Tewas Ditabrak Truk

SPcom SIDOARJO – Seorang pria bernama Suprapto (42), tewas ditabrak truk saat sedang mengganti ban mobil Elf yang bocor di tol Kejapanan-Sidoarjo KM 767/B, Minggu (6/3/2022) dini hari.

Satuan PJR Ditlantas Polda Jatim dan Satlantas Polres Sidoarjo sedang memburu pengendara pelaku tabrak lari tersebut.

Hal itu diketahui oleh Kanit PJR Jatim II Ditlantas Polda Jatim, AKP Sigit Indra melalui serangkaian penyidikan terhadap sejumlah orang saksi yang selamat dalam insiden tabrak lari tersebut.

Saat ini, penyidik dari Satuan PJR Jatim II Ditlantas Polda Jatim dan Satlantas Polres Sidoarjo masih terus melakukan penyelidikan dan penyidikan terhadap sejumlah saksi.

Pasalnya, penyidik masih berupaya mengidentifikasi jenis dan ciri-ciri pasti kendaraan si pelaku tabrak lari dalam peristiwa yang terjadi pada pukul 03.45 WIB itu.

“Kata dari teman-teman Elf, ada yang bilang truk buat angkut kendaraan warna oranye, ada yang bilang Colt Diesel muat mebel terpal oranye,” ujar Kanit PJR Jatim II Ditlantas Polda Jatim, AKP Sigit Indra, Minggu (6/3/2022).

Kendati demikian, mantan Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya itu, tetap akan berupaya mengejar pelaku tabrak lari tersebut.

Anggota Satlantas Polres Sidoarjo melakukan olah tempat kejadian tabrak lari penumpang mobil Elf Giga bernopol N-7248-EA yang sedang mengganti ban mobil bocor, di Tol Kejapanan-Sidoarjo. (SP)

Ganti banPriaSidoarjoTewasTol
Comments (0)
Add Comment