Gitaris Neon Junior Ditemukan Tewas Mengambang Oleh Nelayan

SPcom CILEGON – Seorang pria ditemukan mengambang oleh nelayan di Pulau Merak Kecil, Pantai Mabak, Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon, Banten, Selasa (8/3/2022).

Jenazah tersebut diduga musisi cilegon, Aziez Zulkarnaen warga Lingkungan Kaligandu RT.01 RW.04, Kelurahan Purwakarta, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon.

Setelah mendapat informasi pukul 07.00 WIB dari nelayan, Tim BASARNAS langsung mengevakuasi jenazah dengan ciri-ciri menggunakan jaket hitam ada garis putih dan levis biru.

Sebelumnya sempat heboh di media sosial, hilangnya gitaris Band Neon Junior Cilegon, Aziez Zulkarnaen sejak Senin malam, 7 Maret 2022.

Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon, AKP Fauzan Afifi membenarkan bahwa jenazah tersebut Aziez, setelah berkoordinasi dengan pihak keluarga. 

“Keluarganya Aziez ini sudah di Mabak dari kemarin, terus kita bantu cari cuma gak ketemu. Sampai tadi pagi, Pak Edi dapat telfon datang ke Mabak ngabarin bahwa ada penemuan mayat, lalu diangkat sama nelayan yang ada di sana,” ungkap Fauzan.

Awalnya keluarga Aziez saat melihat jenazah, sempat mengatakan bukanlah Aziez. Namun ketika kakak Aziez memeriksa kembali, bahwa benar itu adalah adiknya, karena ada bekas operasi di perut Aziz.

“Korban sudah dibawa ke RSUD Panggung Rawi, namun belum tahu apakah pihak keluarga setuju untuk dilakukan otopsi. Jika setuju kita bisa tahu penyebab kematiannya apa, kalau tidak setuju berarti ya sudah kita akan tutup kasus ini,” pungkas Fauzan. (SP)

CilegonGitarisMengambangNelayanPriaTewas
Comments (0)
Add Comment