Tabrak Starbucks, Mobil Seorang Pemuda Terbakar

SPcom JAKARTA – Sebuah mobil Honda Jazz yang dikemudikan seorang pemuda inisial RAB (18) terbakar di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mobil tersebut terbakar setelah menabrak tiang plang kedai kopi Starbucks. Diduga RAB menyetir dalam kondisi mabuk.

“Interogasi awal mengaku iya (mabuk),” kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Sigit, Kamis (17/3/2022).

Kecelakaan itu terjadi tadi pagi pada pukul 04.30 WIB. RAB mulanya melintas dari arah selatan menuju utara di Jalan Pakubuwono.

Kemudian, mobil yang ia kendarai hilang kendali lalu menabrak beton trotoar dan plang kedai kopi.

“Semula kendaraan minibus Honda jazz melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Pakubuwono, wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tepat di depan Starbucks Cafe, hilang kendali menabrak beton trotoar dan reklame Starbucks Cafe,” jelas Sigit.

Akibatnya, mobil Honda Jazz yang dikemudikan RAB itu terbakar. Sigit menyebut tidak ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut.

“Kendaraan minibus Honda jazz tersebut terbakar. Kerugiannya berupa materi kerusakan kendaraan dan kerugian materi kerusakan papan reklame yang terbakar,” terang Sigit.

Sigit menjelaskan RAB kini telah diamankan di Polsek Kebayoran baru guna dimintai keterangan lebih lanjut.

Diberitakan sebelumnya, mobil Honda Jazz yang dikendarai RAB menabrak tiang pelang kedai kopi hingga terbakar di Jalan Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Diketahui, RAB ternyata masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) polisi.

“Yang bersangkutan ada perkara lain 170 (pengeroyokan), mungkin nanti ditahan di sana di polsek,” ujarnya. (SP)

Jakarta selatanMenabrakMobilPemudaPriaStarbucksTerbakar
Comments (0)
Add Comment