Beberapa Influencer Penuhi Panggilan Polisi Terkait Doni Salmanan

SPcom JAKARTA – Doni Salmanan dan Indra Kenz saat ini, sudah ditetapkan menjadi tersangka dan menjalani masa tahanan, selama pemeriksaan kasusnya masih berlangsung.

Dalam kasus ini beberapa saksi juga sudah dipanggil untuk menjalani pemeriksaan. Mereka di antaranya adalah Atta Halilintar, Arief Muhammad, Reza Arap dan Rudy Salim yang sudah mendatangi Bareskrim beberapa waktu lalu.

Mereka semua sudah membicarakan mengenai apa yang sebenarnya terjadi. Atta Halilintar mengatakan jika akan mengembalikan hadiah pemberian tas Dior dari Doni Salmanan.

“Saya pernah dapat kado ulang tahun dari mas Doni Salmanan, tas ini,” buka Atta Halilintar dalam Instagram Stories miliknya.

“Segera saya kembalikan ke pihak berwajib,” sambung Atta Halilintar.

Reaksi Atta Halilintar itu dipuji banyak netizen. Mereka tak menyangka Atta Halilintar akan mengembalikan pemberian Doni Salmanan itu.

“Masyaallahh keren Atta cepat tanggap padahal belum di notice pihak berwajib karena tahu ini bukan haknya,” ungkap salah satu netizen.

“Masyaallah terhebat sekali papata ini,” tutur netizen lainnya.

Doni Salmanan dan Atta Halilintar pernah berkolaborasi. Kala itu, Doni Salmanan menceritakan bagaimana dirinya mendapatkan uang banyak dari trading.

Untuk Arief Muhammad juga mengatakan dengan senang hati bisa datang ke Bareskrim karena sebagai warga negara yang baik.

Arief Muhammad pernah mendapatkan uang sebesar Rp 4 miliar dari Doni Salmanan usai menjual mobil mewahnya.

“Hari ini kami datang buat membantu proses penyidikan. Kebetulan kemarin undangannya dikirim,” ujar Arief Muhammad di Bareskrim Polri.

“Ya sebagai warga negara yang baik, aku dengan senang hati datang,” sambungnya. (SP)

Arief MuhammadAtta HalilintarBinomoDoni SalmananPenipuanReza ArapRudy SalimTrading
Comments (0)
Add Comment