Ditebas Golok Oleh Geng Motor, Tangan Remaja Putus

SPcom MAJALENGKA – Seorang remaja bernama Kemal (18), warga Desa Bongas Kulon, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, tangan kirinya putus akibat ditebas golok oleh delapan orang yang melakukan pengeroyokan.

Peristiwa pengeroyokan yang menyebabkan Kemal luka parah itu viral di media sosial (medsos).

Petugas Satreskrim Polres Majalengka saat ini masih menyelidiki kasus pembacokan yang terjadi di Jalan S Parman, Blok Kamis RT 01/04, Desa Bongas Wetan, Kecamatan Sumberjaya, Majalengka pada Senin

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa pembacokan terhadap Kemal saat dia mengendarai sepeda motor berboncengan dengan temannya, Darul (18).

Saat dalam perjalanan, korban Kemal dan Darul dikejar oleh delapan orang berboncengan sepeda motor. Para pelaku membawa senjata tajam.

Lantaran panik, korban terjatuh dari motornya. Para pelaku secara sadis menganiaya korban Kemal dan Darul menggunakan senjata tajam. Akibatnya, pergelangan tangan kiri Kemal putus disabet golok pelaku. Sedangkan Darul mengalami luka bacok di beberapa bagian tubuh.

Kasatreskrim Polres Majalengka AKBP Febry Samosir mengatakan, petugas telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi-saksi terkait peristwa pengeroyokan terhadap korban Kemal dan Darul.

“Kasusnya masih dalam penyelidikan termasuk motif dan para pelakunya masih diburu oleh petugas. Kami sudah mengantongi identitas para pelaku,” kata Kasatreskrim Polres Majalengka.

Beberapa orang terduga pelaku, ujar AKBP Febry Samosir menyatakan, sudah ditangkap. Tetapi mereka masih berstatus terperiksa, belum ditetapkan sebagai tersangka.

“Motif para pelaku mengeroyok korban masih diselidiki,” ujar AKBP Febry. (SP)

DitebasGeng MotorMajalengkaPutusRemajaTangan
Comments (0)
Add Comment