Oknum Polisi Letuskan Tembakan ke Udara Saat Cekcok Dengan Istri

SPcom DEPOK – Oknum Polisi mengeluarkan tembakan peringatan di lingkungan tempat tinggalnya, di Perumahan Villa Pertiwi, Kelurahan Sukmajaya, Cimanggis, Depok, Sabtu (19/3/2022) siang. 

Aksi koboi tersebut, dilakukan oleh Briptu WN, setelah cekcok dengan istrinya. Berdasarkan informasi yang diperoleh, kejadian yang sempat membuat geger warga sekitar tersebut, berlangsung sekitar pukul 11.00 WIB.

Sebelum mengumbar tembakan, sekita pukul 06:00 WIB, Briptu WN pun terlihat sempat adu mulut dengan istri, SN (23). Bahkan, Briptu WN yang marah-marah sempat membanting Hp. 

Tak hanya itu, pelaku yang tersulut emosi tersebut juga diduga melakukan tindakan kekerasan terhadap istrinya. Dimana, Briptu WN memukul SN dengan gagang sapu hingga memar. 

Kasubag Humas Polres Metro Depok, Kompol Supriyadi yang dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, Briptu WN mengumbar tembakan ke udara sebanyak 1 kali.

“Setelah sempat cekcok mulut dengan istrinya lalu oknum polisi ini keluar rumah lalu tiba-tiba saksi istrinya tersebut bersama warga sempat mendengar letupan senjata api ke udara sekali,” ujarnya, Rabu (23/3/2022).

Mantan Kapolsek Bojonggede ini mengungkapkan sebanyak satu kali oknum anggota ini mengeluarkan sekali tembakan ke udara.

“Tidak ada umbar tembakan, hanya sekali meletuskan ke udara dikeluarkan dari senjata jenis revolver kedinasan yang dibawa saat itu,” ungkapnya.

Terkait informasi tersebut, pada saat kejadian ada warga yang melaporkan langsung anggota Paminal dan Provos Polres Metro Depok mengamankan pelaku.

“Setelah anggota Provos Polres Depok memeriksa KTA oknum anggota di lokasi ternyata personil aktif dari Polres Metro Jakarta Selatan,” paparnya.

Pada saat kejadian hari itu juga, provos Polres Metro Depok koordinasi dengan Provos Polres Metro Jakarta Selatan langsung mengamankan pelaku.

“Dalam kejadian ini tidak ada korban sedangkan sang istri saat kejadian langsung diamankan warga sekitar di tempat yang aman, jelasnya. (SP)

CekcokDepokIstriOknum PolisiTembakan
Comments (0)
Add Comment