Ibunda Kalina Oktarani Meninggal Dunia

SPcom JAKARTA – Kabar duka datang dari aktris Kalina Oktarani. Sang ibunda tercinta, Erlan Wardhania, Minggu (27/3) malam meninggal dunia.

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, almarhumah sempat dirawat di ICU, sebuah rumah sakit di Jakarta.

Dokter yang merawat angkat tangan, lantaran kanker dalam tubuh almarhumah yang sudah menyebar nyaris ke seluruh tubuhnya.

Ditemui awak media beberapa jam sebelum sang ibu meninggal dunia, Kalina terlihat tak bisa membendung air matanya dan sesekali beristighfar.

Ya, Kalina pun mengungkapkan, bahwa sang ibunda juga telah meminta maaf kepada dirinya, di detik-detik nafas terakhrinya.

“Dokter memang sudah angkat tangan. Tapi mama juga sempat minta maaf sama aku. Selepas itu, mama ngeluarin suara dengkuran dan seperti orang gorok. Terus tatapan matanya juga kosong dan selalu melihat ke atas,” ungkap Kalina sambil terisak.

Seperti diketahui, sebelunnya Kalina memang sempat terlibat perseteruan panas dengan sang ibunda. Semua bermula dari tudingan sang ibunda, yang menuding Kalina telah menelantarkan dirinya selama sakit.

Tak hanya itu, Kalina juga dianggap sangat perhitungan dalam menyiapkan dana berobat bagi sang ibunda.

“Katanya cari uang untuk mama, tapi enggak. Ambulans saja enggak dibayar, karena saya penerima BPJS. Obat-obatan juga enggak, ditanggung sama BPJS,” beber Mama Een kepada awak media

Namun, tudingan itu dibantah Kalina. Kalina menegaskan, jika dirinya tidak pernah sekalipun memutus hubungan, dan bahkan tetap berusaha melakukan kewajibannya untuk membiayai kehidupan sang mama.

“Bukan tidak memperhatikan dan gak mau datang, biar aja cuma aku yang tahu seperti apa yang sebenarnya terjadi. Aku tetap kok membiayai hidup mama,” tegas Kalina, beberapa waktu lalu. (SP)

DeddyCorbuzierIbuKalinaOktaraniMeninggal Dunia
Comments (0)
Add Comment