Jelang Ramadan, Nadzira Shafa Rindukan Sosok Ameer Azzikra

SPcom JAKARTA – Tanggal 29 November 2021 yang lalu, menjadi hari yang penuh duka bagi Nadzira Shafa. bagaimana tidak, karena tepat di tanggal itu, sang suami tercinta, Ameer Azzikra pergi untuk selama-lamanya ke pangkuan Sang Pencipta.

Zira pun secara blak-blakan mencurahkan kesedihannya, empat bulan paska meninggalnya almarhum.

Ya, semakin jauh ia melangkah, semakin besar pula rasa rindu yang membelenggu hatinya, kepada almarhum suaminya itu.

Saking rindunya, Zira pun masih kerap kali bermimpi bertemu dengan Ameer. Ia bahkan masih sering terngiang suara almarhum, saat memanggilnya dari belakang.

Namun saat menoleh, hanya kesedihan yang dirasa Zira, lantaran menyadari Ameer ternyata memang sudah pergi dari sisinya.

Mimpi itu bentuk rindu aku ya, pengulangan memori. Bang Ameer selalu hadir memakai gamis putih.

“Cara beliau manggil aku Adek, kadang masih terngiang-nging jelas di telinga. Namun saat aku menoleh, yang memanggil ternyata tidak ada,” urui Zira.

Semua yang ia rasakan itu, seolah berbanding terbalik dengan apa yang terjadi pada 10 Juni 2021. Kala itu, Ia resmi menikah dengan Ameer, di Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Itulah salah satu momen paling indah dan membahagiakan baginya. Air mata Zira pun pecah, saat mengingat semua kebaikan-kebaikan almarhum semasa hidupnya.

“Salah satunya adalah saat almarhum membelikan aku rumah atas nama aku. Seolah dia tahu, kalau dia akan segera pergi meninggalkan aku sendiri. Kaget banget, nikah belum setahun sudah dikasih rumah. Tapi buat aku, bukan rumah itu, melainkan Bang Ameer lah hadiah terindah yang pernah da dalam hidupku,” urai Zira penuh haru. (SP)

Ameer Az ZikrabulanramadhanNadzira Shafa
Comments (0)
Add Comment