Farhat Abbas Sebut Deddy Corbuzier Eksploitasi Anak

SPcom JAKARTA – Diam-diam Farhat Abbas ternyata tergelitik untuk ikut mengomentari duel tinju antara Azka Corbuzier melawan Vicky Prasetyo, beberapa hari lalu.

Namun, Farhat justru menyoroti Deddy Corbuzier, ayah Azka, yang ditudingnya telah mengekspolitasi sang anak, dengan menggelar acara adu jotos Azka melawan Vicky Prasetyo.

“Ini eksploitasi anak,” kata Farhat Abbas. Pasalnya, Farhat Abbas menilai umur Azka Corbuzier masih 15 tahun untuk mengikuti pertandingan adu jotos.

“Bayangkan, untung aja ini anak menang. Kalau itu anak kalah kemudian patah lehernya, siapa yang bertanggung jawab di sini?” ujarnya.

Oleh karena itu, Farhat Abbas menganggap pertandingan baku hantam tersebut ilegal lantaran telah menyiksa Azka Corbuzier.

“Ini kan penyiksaan terhadap anak karena tidak sebanding,” sambungnya.

Selain itu, Farhat Abbas juga mengeklaim jika Vicky Prasetyo sengaja mengalah dalam pertandingan baku hantam melawan anak Kalina Oktarani.

“Vicky itu walaupun kalah, saya rasa Vicky itu pura-pura kalah. Berarti motivasinya apa? Berarti pertandingan ini hanya main-main, lucu-lucuan,” tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, duel tinju Azka Corbuzier dan Vicky Prasetyo, Kamis (31/3) malam, akhirnya berakhir hanya dalam dua ronde.

Sang Gladiator mengalami cedera kaki hingga pertandingan dimenangkan putra Deddy Corbuzier dengan TKO.

Dalam pertandingan di ronde kedua ini, Azka Corbuzier menghujani Vicky Prasetyo dengan pukulan. Mantan suami Kalina Oktarani itu pun akhirnya terjatuh di kanvas.

Tak hanya sekali Vicky Prasetyo terjatuh. Saat Azka Corbuzier memberikan pukulan ke arah kepala dan badan, lelaki 37 tahun itu kembali tersungkur.

Permainan di ronde kedua pun berakhir. Vicky Praetyo yang istirahat, sempat meminta tim medis datang.

Tim medis melakukan pemeriksaan pada kaki Vicky Prasetyo. Rupanya, ada cedera yang dialamu mantan suami Angel Lelga tersebut. (SP)

Azka CorbuzierDeddyCorbuzierFarhat AbbasTinju
Comments (0)
Add Comment