Protes Tarif Parkiran, Presiden Mahasiswa Universitas Trisakti Dianiaya

SPcom JAKARTA – Presiden Mahasiswa Universitas Trisakti, Fauzan Raisal Misri diduga dianiaya pengelola parkiran kampusnya.

Hal ini berawal dari aksi yang digalangnya untuk memprotes tarif parkir kampus yang cukup tinggi, Rabu (6/4/2022). Bahkan dalam sehari perkuliahan, mahasiswa harus merogoh kocek hingga puluhan ribu rupiah.

“Parkir motor di sini sampai Rp 26 ribu. Padahal perjanjiannya mahasiswa parkir gratis,” ungkap Alaidrus, salah satu mahasiswa peserta aksi, Kamis(7/4/2022)

Alaidrus mengungkapkan, dalam aksi tersebut dilakukan segel parkiran oleh para peserta. Dan saat itu, ada salah satu petugas parkir yang meminta mahasiswa menemui seseorang.

“Ada yang teriak ‘kalian semua dipanggil sama Roni Badak mau ngobrol’. Lalu Fauzan ketemu,” ucapnya.

Saat itu, lanjutnya, Roni mengaku sebagai alumni dari Universitas Trisakti. Ia pun langsung melakukan penganiayaan dan juga sempat disekap di ruang otorita.

“Saat kita mau jemput, dihalang-halangi,” katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Joko Dwi Harsono mengatakan telah menerima laporan kasus tersebut.

Dari data yang diberikan, korban mendapatkan penganiayaan dengan tangan kosong pada bagian kepala. Dan juga tendangan di bagian kaki.

“Jadi kami masih menunggu hasil visium dari dokter terkait dengan kekerasan tersebut,” tandas Joko.(Kor)

KriminalitasParkirTrisaktiUniversitas
Comments (0)
Add Comment