Istri Putra Siregar Sindir Seseorang yang Diduga Menunggangi Kasus Suaminya

SPcom JAKARTA – Septi Siregar pun siap pasang badan untuk mendukung penuh suaminya

Setelah sempat diam, istri Putra Siregar, Septia Siregar akhirnya angkat bicara terkait kasus hukum yang menjerat suaminya. Seperti diketahui, Putra Siregar dan sahabatnya, aktor Rico Valentino, saat ini berstatus tersangka dan ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus pengeroyokan.

Ya, Septia Siregar menyindir seseorang yang diduga menunggangi peristiwa tersebut. “Bunda nunggangi motor aja yah, daripada nunggangi sesuatu untuk membunuh karakter seseorang,” tulis Septia Siregar di akun Instagram-nya, Rabu (13/4).

Septi pun pasang badan untuk mendukung penuh suaminya. Ia juga sadar sang suami membela temannya, bukan membela perempuan. “Suamiku pure belain Rico, bukan belain perempuan,” kata Septia Siregar yakin.

Seperti diberitakan sebelumnya, Putra Siregar ditangkap bersama dengan Rico Valentino. Keduanya ditangkap petugas dari Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan karena diduga terlibat pengeroyokan terhadap seorang warga bernama Nuralamsyah, di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada tanggal 2 Maret 2022 lalu. Mereka ditangkap sepulang umrah, beberapa hari lalu.

Sebelum ditangkap, keduanya telah dilaporkan korban ke Polres Metro Jakarta Selatan. Saat dikonfirmasi, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto membenarkan laporan tersebut. Ia menegaskan, pihaknya tengah memproses laporan tersebut. “Sudah, laporan sudah lama kami Terima. Dan sudah kami proses dan ditindaklanjuti,” tegas Budhi Herdi. (SP)

newsPutra Siregar
Comments (0)
Add Comment