Geger, Warga Temukan Mayat Pelajar Penuh Luka

SPcom BREBES – Seorang pelajar SMK ditemukan meninggal dunia dengan kondisi penuh luka di kepala dan tubuhnya di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Sabtu (16/4/2022). Penemuan mayat tersebut menggemparkan warga.

Mayat pelajar itu kali pertama ditemukan oleh warga Desa Kedunguter, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Turiyah (40).

Ia keluar rumah untuk menjemur pakaian. Betapa kagetnya Turiyah saat melihat sesosok laki-laki tergeletak di pekarangan sebelah rumahnya.

“Sekitar pukul 06.00 WIB saya menjemur pakaian. Di pekarangan sebelah melihat ada orang tergeletak. Karena takut, saya lari sambil berteriak minta tolong,” kata Turiyah.

Kemudian warga melapor ke polisi. Mayat pelajar tersebut diduga korban penganiayaan setelah di tubuhnya ditemukan sejumlah luka.

Polisi yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi untuk melakukan identifikasi dan penyelidikan, serta evakuasi mayat ke RSUD Brebes.

Kanit Reskrim Polsek Brebes, Iptu Iwan Sujarwadi, mengungkapkan, mayat itu diketahui AAS (17) seorang pelajar SMK Karya Bhakti.

“Dari hasil identifikasi mayat, ditemukan banyak luka di bagian kepala dan sekujur tubuh. Diduga, jadi korban pengeroyokan,” kata Sujarwadi. (SP)

BrebesMayatPelajar
Comments (0)
Add Comment