Dilaporkan Hilang, Pria Ditemukan Tewas Membusuk

SPcom TEGAL – Seorang pria bernama Martoni (48), menggemparkan warga Kota Tegal, Jawa Tengah lantaran jasadnya ditemukan di sebuah lahan bekas tambak dengan kondisinya sudah membusuk, Senin (16/5/2022) malam.

Diketahui Martoni adalah warga Kelurahan Tegalsari, Tegal Barat, Kota Tegal yang dilaporkan hilang dari rumah sejak 9 Mei 2022 lalu.

Jenazah Martoni pertama kali ditemukan oleh salah satu warga yang tengah mencari rumput. Saat itu tercium aroma tidak sedap di sekitar lokasi.

Kemudian ia mencari sumber bau dan menemukan adanya sesosok mayat manusia. Temuan itu, selanjutnya dilaporkan ke Bhabinkamtibmas dan diteruskan ke Polsek Tegal Barat.

“Saksi melaporkan ada mayat dengan posisi tertelungkup di bekas tambak ikan, tepatnya di belakang Rusunawa Tegalsari,” kata Kapolsek Tegal Barat, Kompol Aries, Senin (16/5/2022) malam.

Aries mengatakan, saat pertama kali ditemukan, tidak ada identitas di baju korban. Menurutnya, korban diperkirakan sudah meninggal sejak lima hari sebelum ditemukan.

Sehingga, kondisi jasadnya sudah mulai membusuk dan menimbulkan aroma tidak sedap.

“Dugaan sementara, korban merupakan salah satu warga yang sejak beberapa hari lalu dicari pihak keluarga yang merasa kehilangan,” katanya.

Jenazah Martoni kemudian dievakuasi Tim BPBD dan Innavis Polres Tegal Kota. Kemudian jenazah dibawa ke RSUD Kardinah untuk memastikan penyebab kematian.

“Dibantu Tim BPBD dan Inavis, korban berhasil dievakuasi. Pihak keluarga juga sudah kami hubungi,” pungkas Aries. (SP)

ParitPriatambakTegalTewas
Comments (0)
Add Comment