Pembunuh Pria Bertato Ikan Mas Ditangkap

SPcom BEKASI – Tim gabungan Subdit 2 Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya bersama tim Satreskrim Polres Metro Bekasi, menangkap pelaku pembunuhan pria bertato ikan mas yang ditemukan tewas terbungkus dalam styrofoam di Kabupaten Bekasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan, jasad pria bertato itu ditemukan di Jalan Raya Kali Cibitung Bekasi Laut (CBL), Deda Muktiwari, Cibitung, Kabupaten Bekasi pada Selasa (17/5/2022) sore hari.

“Sementara pelaku beserta barang buktinya diamankan oleh tim gabungan di Cluster Helikonia Nomor 22 RT 006 RW 015, Jatisari, Jatiasih, Kota Bekasi selang sehari atau Rabu (18/5/2020) usai ditemukannya jasad pria bertato tersebut,” ujar Zulpan, Jumat (20/5/2022).

Berdasarkan pengakuan pelaku, menghabisi nyawa korban lantaran diminta sendiri oleh korban yang salah penafsiran akan ilmu kanuragan.

“Jadi dari keterangan sementara pelaku, korban dibunuh lantaran diminta digorok untuk mengeluarkan ilmu kanuragan yang ada di dalam tubuh korban,” papar dia.

Namun, perwira berpangkat tiga bunga melati itu masih enggan berkenan untuk menyampaikan detail terkait kasus pembunuhan ini.

“Nanti keterangan selanjutnya akan disampaikan pada rilis siang nanti di Polda Metro Jaya,” terang Zulpan.

Sebelumnya, jasad pria bertato tanpa identitas itu ditemukan di tepi sungai yang terletak di kawasan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi pada Rabu (18/5/2022) lalu.

Jasad itu pertama kali ditemukan oleh warga yang melihat adanya styrofoam panjang. Namun, saat warga mengambil styrofoam tersebut, rupanya ada jasad pria di balik styrofoam itu.

Terkait hal ini, polisi menyebut bahwa korban tewas karena diduga dibunuh. Pasalnya ada bekas luka pada bagian leher korban. (SP)

bekasipembunuhPriaTatotato ikan mas
Comments (0)
Add Comment