Disebut-sebut Sebagai Sugar Daddy Chandrika Chika, Ini Jawaban Andhika Pratama

SPcom JAKARTA – Nama Andhika Pratama belakangan menjadi perbincangan. Hal ini lantaran suami Ussy Sulistiawaty ini heboh disebut-sebut sebagai sosok sugar daddy dari Chandrika Chika.

Hal ini bermula dari ramalan seseorang bernama Hard Gumay yang menyebut presenter berinisial ‘A’ sebagai sugar daddy Chandrika Chika.

Ramalan tak jelas tersebut lantas membuat publik menduga sosok yang dimaksud adalah Andhika. Risih diterpa isu tersebut, Andhika pun membuat video klarifikasi.

“Assalamualaikum, halo semuanya video ini saya buat di Bali karena berita yang berkembang sudah membelok ke mana-mana. Di sini saya buat videonya di hadapan istrinya ya,” ungkap Andhika dalam video yang beredar di jejaring media sosial, Minggu (22/5).

“Kalau untuk masalah tuduhan sebagai sugar daddy sangat lucu ya, awalnya saya sama sekali nggak terganggu karena saya tidak melakukannya. Tuduhan itu benar-benar bukan hal yang benar. Jadi ini tuh asumsi orang kemudian diangkat ke media sosial dan saya nggak kenal dengan peramal itu,” sambungnya.

Pria berusia 35 tahun ini lantas mengaku kasihan karena isu ini malah menambah masalah bagi Chandrika Chika yang juga sedang terseret kasus lain.

Selain itu, Andhika juga mengaku pertama dan terakhir kali bertemu dengan Chandrika Chika saat mengisi acara komedi di TV.

“Untuk Chika sendiri, saya kasihan karena dia jadi terseret begitu panjang karena asumsi orang. Saya pribadi pernah bertemu dengan Chika waktu itu, dia sebagai bintang tamu di ‘Lapor Pak’ sebelum viral goyangan di TikTok. Itu pertemuan pertama dan sampai sekarang belum pernah bertemu lagi,” cerita Andhika.

“Kenapa saya kenal Chika? Karena di dunia pekerjaan kami, ya punya pertemuan profesional dan pertemanan. Kalau profesional, ya datang sebagai bintang tamu dan Chika saat itu datang sebagai profesional,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Andhika merasa bahwa tuduhan yang dilontarkan terhadap dirinya itu adalah fitnah yang kejam. Ia khawatir jika isu ini ikut merugikan orang-orang yang ada di sekitarnya. (SP)

andhika pratamaAndhika ussychandrika chikachikaKlarifikasisugar daddy
Comments (0)
Add Comment