Ini Curhat Pilu Sang Ibunda, Pamit Kepada Eril

SPcom JAKARTA – Telah sepekan lebih putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril dinyatakan hilang sejak 26 Mei 2022 lalu. Kini dengan berat hati, sang ibunda, Atalia Praratya, harus kembali ke Indonesia dan berhenti melakukan pencarian atas putra kesayangannya itu.

Tak pelak, seolah tak bisa lagi membendung kepiluan hatinya, Atalia pun menuliskan pesan haru pada Eril yang kini masih belum diketahui keberadaannya.

“Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya,” tulisnya. Sang Ibunda pun telah menitipkan Eril pada Sang Pencipta dan percaya bahwa sang sulung kini dalam keadaan baik.

“Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, di mana pun kamu berada. Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus,” pesannya.

Lebih lanjut, stri Ridwan Kamil itu pun mengungkapkan keikhlasannya untuk melepas sang putra.

“Di sini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat. Seperti yang pak walikota sampaikan, “The city of Bern will forever be deeply connected to us…”Doa terbaik mamah dalam setiap helaan nafas,” ujarnya.

Tak pelak, belum lama tulisan itu diunggah, para tokoh negeri pun membanjiri kolom komentar dengan beragam doa terbaik untuk Eril agar segera bisa ditemukan. (SP)

atalia praratyaEmmeril Khan MumtadzerilRidwan Kamilsungai aare
Comments (0)
Add Comment