Inilah Nilai Mahar Deddy Corbuzier Untuk Sabrina Chairunnisa, Wow!

SPcom JAKARTA – Kabar bahagia masih terus memayungi Deddy Corbuzier yang telah menikahi sang kekasih Sabrina Chairunnisa, secara resmi, pada 6 Juni 2022 kemarin.

Ya, Deddy Corbuzier melangsungkan pernikahan dengan Sabrina Chairunnisa di salah satu hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan. Pernikahan pasangan ini digelar sakral dengan hanya dihadiri orang terdekat.

Tak tanggung-tanggung, mahar yang diberikan Deddy untuk sang istri terbilang fantastis yaitu berupa emas dan uang dolar Singapura.

Deddy Corbuzier menyerahkan seperangkat alat salat, emas 66 gram senilai 66 juta rupiah lebih dan 2.022 dolar Singapura atau sebesar 21,2 juta rupiah.

Hal tersebut diketahui dari, Sabrina Chairunnisa yang berbagi kebahagiaan melalui video yang diunggah di Instagram. Terlihat momen ijab kabul yang diucapkan Deddy Corbuzier dengan mantap.

“Saya terima nikah dan kawinnya Sabrina Chairunnisa binti Irwan Hasbullah dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ucap Deddy Corbuzier.

Melihat unggahan tersebut, kolom komentar pun dibanjiri ucapan selamat dan doa terbaik dari deretan selebriti tanah air.

“Masya Allah, sakinah mawadah warahmah,” ucap Ria Ricis.

“Selamat kakak ku dan om Deddy,” sahut Marshel Widianto.

“Wow selamat, happy wedding,” ucap Patricia Gouw. (SP)

DeddyCorbuzierdollar singapuraMaharMenikahsabrina chairunissa
Comments (0)
Add Comment