Kevin Hillers Vs Dokter Siska, Saling Lapor Soal Dugaan Penganiayaan

SPcom JAKARTA – Dokter Siska merasa dianiaya oleh mantan kekasihnya pesinetron Kevin Hillers, bintang Ikatan Cinta. Akibat itu, Siska mengalami luka di beberapa bagian seperti bawah ketiak dan lengannya. Tak hanya itu, Siska sampai tak bisa bekerja beberapa hari.

“Akibat dia dilaporkan makannya kemarin hari Minggu kita buat laporan. Jadi siapa yang lapor jadi dia dianiaya, dia nggak bisa kerja selama 6-7 hari,” kata Pengacara dokter Siska, Fachmi Bachmid di Polres Bogor, Kawasan Cibinong, kemarin.

Siska juga membawa bukti terkait laporannya. Bukti resume medis itu sudah diserahkan kepada polisi.

“Ada fotonya, ada visumnya, resume medis. Resume medis sudah saya serahkan ke polisi. Jadi seperti itu kejadiannya,” kata Fachmi Bachmid, seperti dilansir detihot.

Memang Siska akui tubuhnya mengalami cedera memar akibat dilempar tas dan mendapatkan kekerasan fisik oleh Kevin Hillers.

“Kena sini juga (bahwa ketiak kanan) dari keterangan dokter yang meriksa kontusio otot jadi di sini ada bengkak ada memar. Ada memar di area tangan dan tergores sama leher aku sakit. Aku dilempar kena badan,” imbuhnya

“Aku kaget dong kok kamu kasar banget di sini bengkak jendol sampe sekarang bengkaknya sudah hilang ini kan kejadian udah lama 26 Mei ini ada biru-biru luka gores di situ,” pungkasnya. (SP)

dilaporkan polisidokter siskaKevinhillersPenganiayaan
Comments (0)
Add Comment