H Faisal Tak Mau Maafkkan Tiara Marlen

SPcom JAKARTA – Penyesalan memang selalu datang terlambat. Lihat saja dengan apa yang dialami pedangdut Tiara Marlen. Ya, usai ditetapkana sebagai tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan H Faisal, ayah mertua almarhumah Vanessa Angel, Tiara mengaku telah meminta maaf.

Tidak hanya itu, Ia mengaku kapok berbicara sembarangan di media sosial. Sayangnya, Meskipun Tiara Marleen berharap agar H Faisal memaafkannya, namun mertua Vanessa Angel itu masih enggan untuk membuka pintu maaf.

“Ya pasti lah dia ingin berdamai, tapi kan saya yang dirugikan tentu saya berhak. Saya mau bagaimana menjawabnya ya, kalau dia ya pasti ingin berdamai, kalau bagi saya sih ya lanjutlah hukum itu,” kata Haji Faisal menegaskan.

Lebih lanjut, H Faisal pun mengaku bahwa dirinya tak bisa memaafkan Tiara Marleen yang dengan sengaja menuding Vanessa Angel hamil di luar nikah.

“Terus sekarang saya diminta untuk memaafkan dia, ya saya rasa sih untuk sekarang belum lah, nanti lah. Kita lihat dulu perkembangan selanjutnya,” ucap Haji Faisal. (SP)

Bibi ArdiansyahH FaisalPedangduttiara marleenVanessa Angel
Comments (0)
Add Comment