Model Seksi Shakilla Kaif Tak Mau Punya Sugar Daddy

SPcom JAKARTA – Belakangan ramai soal model mengaku punya sugar daddy. Model Shakilla Kaif menormalkan saja pernyataan tersebut.

Shakilla Kaif sendiri tak menampik beberapa rekannya ada yang punya sugar daddy, tapi enggan mengumbar ke publik. Di sisi lain, ia pun tak tertarik menjalin hubungan dengan pria beristri.

“Aku sih biasa saja ke semuanya, aku lebih ke kenal dan kalau misalnya mereka punya benefit ke aku, ya terima-terima saja. Aku anggap mereka kayak friendly, jadi nggak ada yang diseriusin sih,” ujar Killa seperti dilansir detikhot.

Lebih lanjut, Shakilla Kaif menjelaskan alasan mengapa tak mau punya sugar daddy. Ia menegaskan lebih suka pria yang benar-benar single.

“Aku lebih mau ke jadi diri aku sendiri, aku lebih mau ya sudahlah aku free saja. Nggak mau yang terlalu gimana-gimana sama seseorang, karena aku takut berbalik karma ke aku. Jadi lebih ke lo asyik, aku asyik,” tutur Killa.

“Aku nggak bakalan mau nyakitin siapapun. Kalau lo happy, ya gue happy. Kalau misalkan lo minta yang lebih, ya lo harus punya komitmen dan jujur sama semua orang,” lanjutnya. (SP)

modelSeksishakila kalifsugar daddy
Comments (0)
Add Comment