Ruben Onsu Kembali Masuk Rumah Sakit, Bagaimana Kondisinya?

SPcom JAKARTA – Ruben Onsu kembali menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta, kemarin. Hal ini terlihat dalam salah satu tayangan di Channel YouTube miliknya.
Ruben Onsu mengingatkan pentingnya bersyukur.

Hal ini dituangkan dalam Instagram miliknya. Ia mengatakan sangat penting bersyukur atas apa yang dimiliki saat ini.

Keluarga, kesehatan dan segalanya patut disyukuri Ruben Onsu mengenai hal ini. Ruben Onsu merangkumnya lewat video kebersamaan dengan keluarga.

“Cukup dengan bersyukur, kita sadar apa yang kita miliki saat ini jadi doa dan harapan bagi orang lain. Apa yang kita lakukan walaupun hanya tindakan kecil namun itu berdampak besar bagi orang lain,” buka Ruben Onsu.

“Semoga apa yang kita lakukan saat ini, dapat membuat kita lebih berarti untuk orang-orang di sekitar kita. Dan yang terpenting, membuat kita sadar tentang bagaimana arti dari sebuah kehidupan dan indahnya ketulusan,” paparnya lagi, seperti dilansir detihot.

Sebelumnya diberitakan Ruben Onsu divonis menderita penyakit serius, lantaran dtemukan bercak di bagian otaknya.

Sedangkan sang istri Sarwendah, ternyata juga mengidap penyakit langka dan kista. Kendati kista Sarwendah dapat terobati dengan jalan operasi, namun penyakit langka yang menyerang batang otaknya membuat sang suami, Ruben Onsu merasa begitu khawatir.

“Ada penyakit langka di batang otak,” kata Ruben Onsu 

Sama halnya dengan kista, penyakit di batang otak Sarwendah ini dapat diatasi dengan metode operasi, namun dalam mengambil keputusan untuk operasi ini Ruben pun dilanda dilema.

“Ini yang mau tindakan duluan, saya atau kamu? Tapi saya minta fokus ke dia lebih dulu. Karena anak-anak lebih butuh dia,” kata Ruben Onsu.

Lebih lanjut, Sarwendah pun meminta Ruben untuk menjalani tindakan medis lebih dulu, mengingat penyakit suaminya lebih serius untuk diobati.

“Dia maunya saya duluan,” katanya sambil menahan air mata.

Tak hanya karena penyakitnya lebih serius, Ruben Onsu pun kebingungan karena risiko operasi Sarwendah yang tak main-main. (SP)

RubenOnsuRumah sakitSakit
Comments (0)
Add Comment