HUT ke-3 Suryapagi Meriah Dengan Turnamen Voli di Tangsel

SPcom TANGSEL – Media Suryapagi.com gelar Turnamen Voli untuk warga Tangerang Selatan, di Lapangan Bonjol, Pondok Karya, Pondok Aren, Minggu (3/7/2022).

Pimpinan Suryapagi.com, Badar Subur menjelaskan, rangkaian peringatan HUT ke-3. Sekaligus sebagai cara untuk bisa kembali menyehatkan masyarakat pasca kasus Covid-19 mereda.

“Dulu saat kasus Covid-19 tinggi, kita sulit untuk olahraga luar ruang. Saat ini sudah mulai normal, makanya kita giatkan lagi,” ujarnya.

Tim-tim terbaik yang mewakili kelurahan di Tangerang Selatan ikut dalam kegiatan tersebut. Hujan yang sempat mengguyur di pagi hari, tidak menyurutkan semangat bertanding para atlet.

Menurut Badar, bola voli merupakan olahraga yang sangat memasyarakat di Indonesia. Banyak tim-tim voli di wilayah yang membutuhkan turnamen untuk mengasah kemampuannya.

“Kita mulai dari kawasan Tangerang Selatan. Semakin banyak turnamen, sudah pasti akan memotivasi atlet-atlet untuk meningkatkan kemampuannya,” ucapnya.

Setiap tanggal 28 Juni Media suryapagi.com memperingati hari ulang tahun. Berawal dari media cetak tabloid, Suryapagi bertransformasi menjadi media berbasis internet.

Hal ini seiring dengan perkembangan teknologi informasi. Informasi terkait perkotaan, nasional, politik, hukum, ekbis, hiburan hingga TNI Polri menjadi konten Suryapagi.com

Memposisikan diri sebagai media penyeimbang arus utama, Suryapagi.com perlahan telah mendapatkan posisi khusus diberbagai instansi dan para pimpinannya.

Media Suryapagi juga membuka kesempatan bermitra dengan pihak lain untuk bisa berusaha. Baik dalam bidang media, periklanan, event maupun kegiatan komersil lainnya. (SP)

OlahragaSportSuryapagiVoli
Comments (0)
Add Comment