Nathalie Holscher Sudah Tak Lagi Dinafkahi Sule, Benarkah?

SPcom JAKARTA – Perseteruan antara Nathalie Holscher dan anak sambungnya, Putri Delina ternyata memantik gonjang-ganjing dalam rumah tangga Sule dan Nathalie.

Pasalnya, beredar rumor negatif bahwa Nathalie sudah tak lagi dinafkahi oleh Sule, usai meninggalkan rumah sang komedian beberapa waktu lalu.

Nathalie pun mengaku kini dirinya harus kerja banting tulang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan membelikan susu untuk putra bungsunya, Baby Adzam.

“Buat susu Adzam,” kata Nathalie Holscher dikutip dari video yang viral beredar.

Selain diisukan tak lagi dinafkahi oleh Sule, Nathalie pun dikabarkan telah menggugat cerai suaminya itu.

Kendati demikian, Nathalie memilih untuk tidak berkomentar soal kabar tersebut, ia hanya meminta doa terbaik untuk kehidupan rumah tangganya.

“Pokoknya minta doa yang terbaik saja,” sambungnya.

Tampak seolah menghindar, Nathalie pun enggan mengungkapkan kondisi rumah tangganya saat ini.

“Maaf aku lagi nggak bisa ngomong. Pokoknya doain saja yang terbaik,” tuturnya lagi.

Sebagai informasi, hubungan rumah tangga Nathalie dan Sule dikabarkan merenggang sejak konflik Nathalie dan Putri Delina mencuat ke permukaan.

Bahkan sebelumnya ibu dan anak sambung itu sempat diduga melontarkan sindiran-sindiran melalui akun media sosial masing-masing.

Kendati demikian, terakhir Nathalie pun menyebutkan bahwa hubungan dirinya dan Putri Delina maupun Sule tengah dalam kondisi baik-baik saja. (SP)

NafkahnathalieholscherPerseteruansule
Comments (0)
Add Comment