Ssst… Sahabat Sule Beberkan WA Nathalie Holscher Dan Putri Delina

SPcom JAKARTA – Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher terus menjadi sorotan. Apalagi kini, rumah tangga mereka yang baru berumur 2 tahun, tengah berada di ujung tanduk. Setelah Nathalie secara mengejutkan telah mengajukan gugatan cerai kepada sang suami.

Konon hal tersebut lantaran berbagai masalah, salah satunya karena anak Sule, Putri Delina belum sepenuhnya bisa menerima Nathalie sebagai ibu sambung. Terkait hal tersebut, salah satu sahabat terdekat Sule, Dicky Chandra memberikan klarifikasi.

Ia membantah bahwa Putri Delina menjadi akar dari gugatan cerai Nathalie Holscher. Bahkan, Dicky Chandra mengatakan bahwa hubungan antara kedua wanita itu sudah mulai membaik.

“Kalau bicara sama Nathalie dan Putri, saya baca chat-nya sudah nggak ada apa-apa. Jauh sudah nggak ada apa-apa sebetulnya. Makanya saya bingung kok kelihatannya kayak masih panas Putri sama bunda Nathalie,” kata Dicky Chandra.

Dicky Chandra lantas membacakan isi percakapan antara Putri Delina dan Nathalie Holscher menyebut bahwa keduanya sudah saling memaafkan.

“Saya lihat jawaban Nathalie sangat cerdas. Putri juga cukup baik, ‘Bunda kalau Putri salah minta maaf tolong ditelepon lebih dalam lagi’. Putri nggak ada kok (marah). Putri malah muji-muji, ‘Bunda kalau Putri salah minta maaf’,” bebernya menirukan isi percakapan antara Putri Delina dan Nathalie Holscher.

“Terus bundanya bilang ‘Nggak, udah Putri lupain aja itu masa lalu lagian bunda nggak ada hak untuk maksa Putri A-B negatif-positif.’ Anak menghargai. Sepertinya nggak ada yang salah antara mereka,” sambungnya.

Lebih lanjut, Dicky Chandra juga menyebut bahwa Maia Estianty yang sempat mengundang Putri Delina dalam podcast-nya telah memberikan klarifikasinya.

“Kalau konteks masalah itu, sampai bunda Maia juga telepon kan? Aduh jadi nggak enak. Bukan karena bunda Maia, karena di era sekarang ini potongan wawancara suka dipotong macam-macam,” pungkasnya.

Sementara itu, Nathalie Holscher menggugat cerai Sule melalui Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Gugatan tersebut dilayangkan oleh Nathalie Holscher pada Minggu (3/7) kemarin secara online. Gugatan cerai itu telah diverifikasi dan akan digelar sidang perdananya pada Rabu (20/7) mendatang. (SP)

chatdicky chandranathalieholscherputri delinasulewhatsapp
Comments (0)
Add Comment