Berkata Kasar Di Ruang Sidang, Nikita Mirzani Ditegur Hakim

SPcom JAKARTA – Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menggelar sidang lanjutan atas kasus dugaan memberikan keterangan palsu di bawah sumpah dan pencemaran nama baik terhadap Nikita Mirzani.

Isa Zega sebagai terdakwa dihadirkan secara daring melalui aplikasi Zoom. Itu terjadi karena ia tengah ditahan di Rumah Tahanan Polres Metro Jakarta Selatan.

Sidang kali ini beragendakan keterangan saksi. Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan empat orang saksi dengan Nikita Mirzani sebagai salah satunya.

Pada awal persidangan, Hakim Ketua bertanya kepada Nikita Mirzani apa hubungannya dengan terdakwa Isa Zega.

Kemudian, ibu tiga anak itu menyebut bahwa ia hanya mengetahui mantan manajer Lucinta Luna itu menuduhnya sebagai dalang dari peristiwa pemukulan.

“Yang saya ketahui adalah saudara terdakwa dituduh sebagai dalang pemukulan,” kata Nikita Mirzani dalam ruang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (13/7).

Kemudian saat Hakim Ketua bertanya apakah Nikita Mirzani mengenal terdakwa, aktris berusia 36 tersebut tidak mengetahui nama asli Isa Zega dan hanya tahu sosoknya yang merupakan seorang waria.

“Nggak tahu (nama asli Isa Zega). Yang saya tahu dia waria, bencong,” jawab Nikita Mirzani.

Mendengar kata-kata yang kurang pantas di dalam persidangan, Hakim Ketua kemudian menegurnya agar dapat bersikap sopan santun. (SP)

berkata kasarDitegurhakimNikitaMirzaniSidang
Comments (0)
Add Comment