Sempat Diberitakan Hilang di Amerika, Ini Penjelasan Marshanda

SPcom JAKARTA – Nama Marshanda sempat menjadi sorotan pasca diberitakan menghilang di Los Angeles, Amerika Serikat oleh sahabatnya yaitu Sheila Salsabila.

Sempat lama bungkam, belum lama ini wanita yang akrab disapa Chacha ini buka suara. Dia menceritakan kondisinya selama ini tidak pernah menghilang.

Dia hanya menyaksikan drama yang terjadi di berita dan media sosial yang menyebut namanya.

“Aku tidak pernah pergi. Aku cuma menyaksikan. Secara sadar. Sadar dan tidak ada yang perlu dibuktikan,” tulis Marshanda lewat keterangan foto menggunakan Bahasa Inggris.
  
Tak hanya itu, artis berusia 32 tahun itu juga kembali menjelaskan mengenai kondisinya saat ini.

Bahkan Marshanda tak menyangka kabar tentang dirinya hilang sangat ramai diperbincangkan, padahal berita itu tidak benar

“Hai, jadi gue baru tau begitu hebohnya di berita gue hilang. Apa sih, fiktif, nggak bener, gue masih hidup, gue masih ada, gue masih baik-baik aja. Tapi makasih buat yang udah nge-worry-in gue segitunya, i’am fine. Liat aja muka gue masih baik-baik aja, masih sama kan mukanya kaya Andriani Marshanda,” ucapnya sambil tertawa.

Ibu satu anak itu juga menyinggung perihal kondisi kesehatan mental yang diidapnya sejak lama. Marshanda pun menyinggung jika sebaiknya menanyakan kondisinya kepada yang benar-benar dekat dengannya.

“Untuk yang bilang gue bipolar manik dan segala macam, kayaknya mesti nanyanya sama yang mengurusi gue. Bukan sama orang yang pura-pura, atau berasa paling tahu gue,” jelas Marshanda. (SP)

Amerikabuka suaraHilangmarshanda
Comments (0)
Add Comment