Suami Zaskia Gotik Siapkan Pengacara Usai Diisukan Miliki Anak Dari Seorang Model

SPcom JAKARTA – Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba saja Kabar tak menyenangkan datang dari pasangan selebriti kondang Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Pasalnya, belum lama ini Sirajuddin dituding telah memiliki anak laki-laki dari seorang model asal Jogjakarta, Veranosiliyana. Benarkah?

Bahkan kini diketahui bahwa sang Model pun telah resmi mengajukan gugatan hukum ke Pengadilan Negeri Cikarang. Dalam gugatannya itu, Veranosiliyana pun menuntut agar Sirajuddin melakukan tes DNA segera untuk membuktikan asal-usul anak laki-lakinya itu.

Meskipun hingga saat ini Zaskia Gotik dan Sirajuddin belum juga memberikan keterangan resminya, namun diwakili kuasa hukumnya, Ery Kertanegara menyebutkan bahwa Sirajuddin telah berkonsultasi hukum atas masalah tersebut.

“Ada atau tidak, ya nanti secara hukum yang.. bukti-bukti itu yang akan berjalan,” ujar Ery Kertanegara.

Ery pun menegaskan bahwa Sirajuddin akan siap untuk melakukan tes DNA demi membuktikan ketidakbersalahannya.

“Saya kira kalau memang itu katakanlah ada petunjuk dari yang berkompeten, ya pasti saya yakin (Sirajuddin) pasti siap. Lebih kurang seperti itulah,” terang Ery Kertanegara.

Belum bisa menjelaskan secara detail tentang kasus hukum Sirajuddin, Ery Kertanegara berjanji akan segera menjelaskan semuanya.

“Sabar ya, katakanlah kalau kami sebagai kuasa hukum, kami akan jelaskan secepatnya,” pungkasnya. (SP)

anakPengacarasirajadin mahmudSuamiTest DNAZaskiaGotik
Comments (0)
Add Comment