Wanita Sexy Dicekik Hingga Tewas Oleh Pacarnya, Kemaluan Luka

SPcom JAKARTA – Seorang wanita cantik berdaster sexy ditemukan tewas dalam kamar indekos Wisma Novita Hj. Amang Buaran di Jalan Buaran Megah, Klender, Duren Sawit, Kota Jakarta Timur. Wanita itu merupakan korban pembunuhan.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Ahsanul Muqaffi mengatakan, untuk identitas korban adalah Y (19) warga asli Lampung.

”Dugaan sementara korban tewas di cekik oleh orang terdekatnya (kekasih),” kata Ahsanul, Senin (18/8/2022).

Penyidik mendapatkan keterangan saksi yang mendengar suara teriakan korban terlibat adu mulut dengan seorang pria dalam kamar. Hasil olah TKP sementara terdapat luka lebam di bagian leher dan bagian kemaluan korban.

”Kalau kami lihat, korban meninggal dunia karena adanya luka lebam di bagian leher dan kemaluannya. Tapi untuk memastikanya kami menungu hasil otopsi tim dokter RSCM,” jelasnya.

Saat ini jenazah sedang dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat guna dilakukan pemeriksaan mendalam. Menurut Ahsanul, pelaku yang juga merupakan kekasih dari korban Y, sedang dikejar oleh anggotanya.

Salah satu saksi mata, Diah Noviani (37) mengungkapkan korban sedang bertengkar dengan kekasihnya Minggu (17/7/2022) malam. Menurutnya, korban sempat berteriak kencang hingga terdengar melawan kepada kekasih prianya.

”Iya semalem denger suara kenapa lu pukul gue gitu doang dengernya,” kata Diah kepada wartawan dilokasi kejadian.

Korban merupakan perempuan asli Lampung dan bekerja sebagai pramuria di salah satu kelab malam di Bekasi.

”Iya asli Lampung, dia di Jakarta tinggal sendirian, nggak punya saudara dan bekerja di tempat billiard di Bekasi,” ungkapnya. (SP)

DicekikIndekosJakarta TimurPacarTewaswanita
Comments (0)
Add Comment