Model Ayu Aulia Jadi Tersangka Dugaan Penganiayaan

SPcom JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari model kondang Ayu Aulia yang kini resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penganiayaan terhadap Ade Ratna Sari.

Tak sembarangan, penetapan status tersangka itu diputuskan pihak kepolisian setelah melakukan gelar perkara atas kasus tersebut.

Tak heran, kabar Ayu Aulia yang ditetapkan sebagai tersangka itu pun membuat Ade Ratna Sari merasa lega karena kasusnya mulai maju selangkah lebih jauh.

“Alhamdulillah hari ini sudah keluar SP2HP (Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan) hasil gelar perkara di mana hasilnya adalah status dari saudari AA yang tadinya jadi saksi, naik jadi tersangka,” kata Ade Ratna Sari saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (20/7).

Ade pun menegaskan, keputusan Ayu Aulia menjadi tersangka berdasarkan pada adanya bukti visum yang menunjukkan adanya tindak penganiayaan terhadap dirinya.

“Ya, (hasil visum) sudah terbukti dan saya telah mengalami tindak penganiayaan,” kata Ade Ratna Sari.

Seperti diketahui, kasus dugaan penganiayaan itu berawal dari peristiwa saat Ayu Aulia melakukan percobaan bunuh diri beberapa waktu silam.

“Saat itu, saya dengan saudari AA cekcok dan saya merasa sudah out of context karena saya merasa nggak cocok ya saya memutuskan keluar dari apartemen,” bebernya.

“AA tidak setuju, asistennya yang berinisial TM menyebut ada penambahan obat untuk bunuh diri padahal sama sekali tidak melakukan seperti itu. Setelah cekcok, AA emosi dan adalah tindak penganiayaan,” lanjutnya.

Kendati telah melaporkan Ayu Aulia ke kepolisian serta statusnya yang sudah menjadi tersangka, namun hingga kini Ade masih belum tahu pasti apa alasan selebgram kondang itu melakukan penganiayaan pada dirinya.

“Ya, mungkin ada alasan tersendiri saat terlibat cekcok itu dan beliau mau melakukan percobaan bunuh diri itu. Ada penambahan obat yang kemudian dipertanyakan oleh mama AA di rumah sakit,” pungkasnya. (SP)

Ayu auliamodelPenganiayaanTersangka
Comments (0)
Add Comment