Selain Tes DNA, Verano Siliyana Tuntut Asset Suami Zaskia Gotik

SPcom JAKARTA – Seorang model bernama Veranosiliyana, mengaku melahirkan anak dari hubungannya dengan suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud.

Tak mendapat pengakuan, Veranosiliyana akhirnya mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri Cikarang. Veranosiliyana mengajukan gugatan tersebut pada 20 Juni 2022 dan sudah memasuki sidang perdana pada 13 Juli 2022.

Dalam gugatannya ada beberapa hal yang dituntut oleh Veranosiliyana. Selain ingin putranya diakui, dia juga menuntut beberapa aset dan nominal dari Sirajuddin Mahmud. Hal itu tercantum dalam poin keempat yang tercatat di dalam petitum.

“Menyatakan sah dan berharga Sita Jaminan (Conservatoir Beslag) terhadap harta kekayaan milik Tergugat sebagaimana dimaksud dalam Pasal 180 ayat (1) Het Herziene Indlandsch Reglement (“HIR) dan Pasal 191 ayat (1) Rechtsreglement voor de Buitengewesten (“Rbg”). Pasal 54 dan Pasal 57 Reglement Op De Rechtsvordering (“Rv”), dan SEMA No. 3 Tahun 2000 tentang Putusan Serta Merta (Uitvoerbaar bij voorraad) dan Provisionil, serta SEMA No. 4 Tahun 2001 tentang Permasalahan Putusan Serta Merta dan Provisionil,” tertulis dalam petitum dilihat dari SIPP.

Ada 4 aset yang dicantumkan dalam gugatan Veranosiliyana. Aset tersebut berupa ruko dan rumah.Ada satu ruko atas nama Sirajuddin Mahmud dengan luas 387 m2 di kawasan Gn. Samarinda, Balikpapan Utara.

Tiga aset lainnya berupa rumah dengan sertifikat atas nama Sirajuddin Mahmud, masing-masing memiliki luas 220 m2 di kawasan Gn. Bahagia, 373 m2 di kawasan Balikpapan, dan rumah seluas 656 m2 dengan hak guna bangunan atas nama suami Zaskia Gotik di Jalan Pupuk, Gn. Bahagia.

Veranosiliyana juga menggugat materil dan immateril terhadap suami Zaskia Gotik. Jumlah gugatan tersebut lebih dari Rp 17 miliar. (SP)

AsetSuamitesDNAveranosiliyanaZaskiaGotik
Comments (0)
Add Comment