Rumah Tangga Shandy Purnamasari Dan Juragan 99 Di Ujung Tanduk

SPcom JAKARTA – Pengakuan mengujutkan datang dari Shandy Purnamasari, istri dari Gilang Widya Pramana alias Juragan 99. Ya, dalam unggahannya, pemilik usaha skincare itu tampak menyebut jika dirinya dan suami sedang berada dalam situasi yang kurang baik. Yaitu sudah dekat dengan proses perpisahan alias bercerai.

Wanita berusia 30 tahun ini menyampaikan kabar tersebut melalui akun Instagramnya. Sambil  mengunggah foto kebersamaan dengan sang suami, dia juga menulis permohonan maaf.

“Hi semuanya di sini aku mau minta maaf mungkin untuk semua yang ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang,” tulis Shandy Purnamasari.

Dalam postingannya, Shandy menyebut jika keputusan mereka untuk mengakhiri rumah tangga sudah ada sejak lama. Dia pun paham nantinya publik akan kecewa dengan perceraian mereka. 

“Ini adalah keputusan yang sudah sangat lama sampai adanya hari ini, keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa,” tambahnya.

Tak hanya itu, Shandy juga mengungkapkan hubungan mereka masih terjalin dengan cukup baik meskipun keduanya sudah memutuskan untuk berpisah. Ia meminta doa kepada pengikutnya di media sosial tersebut agar mereka bisa mendapat pelajaran.

“Seperti yang kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik, hubungan kita dengan anak-anak juga sangat baik,” ungkap Shandy.

“Doakan kita bisa memetik pelajaran dan jadi pelajaran juga untuk kita semua. Salam sayang dari kita berdua,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Shandy Purnamasari menikah dengan Gilang Juragan 99 pada 7 Februari 2013 lalu di sebuah masjid di kawasan Surabaya.

Dari pernikahannya itu mereka memiliki dua orang anak bernama Amberly Lasha Shakayla dan Felicia. (SP)

ceraigilang widya permanaJuragan 99Rumah tanggaShandy Purnamasari
Comments (0)
Add Comment