Diisukan Mengincar Harta Gono-gini Sule, Nathalie Holscher Membantah

SPcom JAKARTA – Gonjang-ganjing rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher hingga kini masih menjadi perbincangan panas di tengah publik.

Bahkan di tengah prahara rumah tangga terebut, Nathalie justru diisukan menuntut harta gono-gini berjumlah fantastis pada Sule.

Tak ingin isu negatif tentang dirinya beredar luas, Nathalie pun memberikan klarifikasinya langsung melalui media sosial pribadinya.

“Assalamualaikum, mau klarifikasi sedikit ya karena banyak bgt berita2 hoax diluar sana.. di perceraian ini saya tidak menuntut apapun saya hanya ingin semua selesai dalam keadaan baik baik saja.. dan saya tidak meminta harta gono gini, bismillah saya mampu untuk semuanya,” tulis Nathalie dalam unggahan Instagramnya.

Nathalie pun mengaku hanya menuntut hak putranya, Baby Adzam atas nafkah yang menjadi kewajiban Sule.

“Jadi di perceraian ini saya cuma minta hak dan kewajiban sebagai ayah untuk adzam dengan nominal yang di lontarkan dari pihak ayahnya, selebih dari itu saya tidak meminta harta gono gini,” tegasnya.

Sementara itu, terkait nominal uang nafkah Baby Adzam yang mencapai 25 juta rupiah per bulan itu, Nathalie mengaku bahwa Sule sendirilah yang memutuskan angka tersebut.

“Kalau untuk nafkah aku tidak pernah meminta, jadi dari kesepakatan kita bersama dan yang menentukan nominalnya itu Akang. Kalau aku prinsipnya terserah kalau Akang mau ngasih berapa-berapa bersyukur,” terang Nathalie ditemui di Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (20/7).

“25 juta setiap bulan dari pihak Akang yang ngasih,” sambungnya. (SP)

Adzam Ardiansyah SutisnaceraiHartaGonoGiniNafkahnathalieholschersule
Comments (0)
Add Comment