Suami Zaskia Gotik Kembali Mangkir Dari Sidang

SPcom JAKARTA – Perseteruan Sirajuddin Mahmud, suami pedangdut Zaskia Gotik dengan model asal Yogyakarta Inez Gonzalez soal pengakuan anak, hingga kini masih bergulir di meja hijau.

Kuasa hukum Inez, Sion Tarigan pun mengungkapkan, jika Sirajuddin kembali tak menghadiri sidang atas kasus hukum yang menjeratnya.

Ditemui di Pengadilan Negeri Cikarang, kemarin, Sion memilih menghormati hak Sirajuddin untuk tidak memenuhi panggilan sidang.

“Ya enggak sih, itu hak mereka. Enggak ada kekecewaan lah, itu hak mereka,” ujar Sion Tarigan.

Sion pun mengungkapkan bahwa ketidakhadiran Sirajuddin di hadapan majelis hakim akan mempercepat proses hukum atas penetapan status anak Inez.

Maka dari itu, sang kuasa hukum tak masalah jika Sirajuddin hingga kini tak mau memakai hak jawab gugatan di sidang.

“Mereka mau menggunakan haknya atau tidak, itu terserah mereka,” kata Sion.

Sebagai informasi, Sirajuddin hingga kini telah dua kali dipanggil untuk menghadiri sidang penetapan status anak dari Inez Gozalez.

Kendati demikian, pihak pengadilan mengaku kesulitan menemui Sirajuddin karena rumahnya selalu terkunci dan tampak sepi.

Sementara itu. Inez Gonzalez sendiri juga tak menghadiri sidang, namun dirinya tetap mengirim perwakilan melalui kuasa hukumnya.

“Dia enggak diundang. Kalau diundang, pasti datang,” ucap Sion Tarigan.

Meskipun hingga kini Sirajuddin tak sekalipun menghadiri sidang, namun pihak Pengadilan Negeri Cikarang akan tetap melakukan pemanggilan ulang pada 3 Agustus 2022 mendatang. (SP)

inez gonzalezPedangdutSidangSirajuddinMahmudSuamiZaskiaGotik
Comments (0)
Add Comment