Orang Tua Bella Shofie Alami Kecelakaan, Mobil Ringsek

SPcom JAKARTA – Kabar memprihatinkan datang datang dari Bella Shofie. Mobil yang dikendarai orang tuanya mengalami kecelakaan yang cukup parah.

Kecelakaan yang dialami orang tuanya terjadi di Jambi, Rabu (27/7). Lewat unggahan di Instagram miliknya, Bella Shofie memperlihatkan mobil hitam yang dikendarai orang tuanya dalam kondisi ringsek usai kecelakaan.

Posisi mobil itu saat kecelakaan terjadi berada di bawah truk. Bella Shofie mengatakan orang tuanya hendak pergi ke arah Medan dari Jakarta.

“Subhanallah ya Allah Hari ini orang tua mimi ( Opung dan Meme ) mengalami kecelakaan di daerah jambi. Mereka lagi mau ke arah medan jalan darat naik mobil dari Jakarta,” tulis Bella Shofie.

Meski mengalami kejadian tersebut, Bella Shofie masih bersyukur karena kedua orang tuanya masih selamat. Walau begitu, mobil yang tumpangi orang tuanya rusak parah.

“Alhamdulillah masih diberikan keselamatan perlindungan dari Allah mereka berdua bisa selamat hanya mobil yang rusak parah ditabrak truk yang mundur keadaan truk rem blong,” jelasnya.

Artis berusia 30 tahun ini juga mengatakan jika dirinya baru diberitahu keluarganya saat malam hari. Sebab, mereka karena takut Bella shock. Apalagi saat ini dia tengah mengandung anak kedua. (SP)

bella shofieJambiKecelakaanmobil ringsekOrang TuaRingsek
Comments (0)
Add Comment