Pasca Cerai, Nathalie Holscher Kembali Sindir Sule?

SPcom JAKARTA – Drama rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher yang diakhiri dengan putusan perceraian pada Rabu, 10 Agustus 2022 kemarin, ternyata belum benar-benar berakhir.

Bagaimana tidak, setelah resmi bercerai dari Sule, Nathalie justru mengunggah instagram story yang menyinggung tentang ego seseorang.

Unggahan Nathalie itu pun menghebohkan netizen karena dinilai sebagai curahan hatinya selama membangun mahligai rumah tangga dengan Sule selama kurang lebih 2 tahun itu.

Dalam unggahan tersebut, awalnya Nathalie menyinggung bahwa ia juga perempuan biasa yang pakai hati.

“Aku juga punya hati,” tulis Nathalie Holscher dikutip Kamis (11/8). Mantan dijoski itu pun juga mengungkapkan tentang perasaannya yang tak tertahankan karena tak bisa dipaksa terus berada dalam situasi yang tidak menyenangkan.

“Aku enggak bisa kalau harus seperti ini, bertahan hanya untuk terima egomu!” katanya melanjutkan.

Kendati hingga kini tak diketahui pasti apa maksud dari unggahan Nathalie tersebut, namun netizen yakin bahwa unggahan tersebut dialamatkan pada Sule.

Sebagai informasi, dugaan alasan perceraian Sule dan Nathalie terbilang cukup banyak. Mulai dari isu perseteruannya dengan Putri Delina yang sulit menerima Nathalie sebagai ibu sambung, hingga dugaan perselingkuhan Sule dengan penyanyi Riesca Rose.

Sule dan Nathalie Holscher menikah pada 15 November 2020. Dari pernikahan yang berjalan dua tahun itu, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna yang kini masih berusia 8 bulan. (SP)

ceraiInstagramInstastorynathalieholscherputri delinasindirsule
Comments (0)
Add Comment