Viral Suami Tak Terima Istri Dilecehkan di Grup Kantor

SPcom JAKARTA – Seorang suami yang mengungkap kasus pelecehan yang dialami istrinya di obrolan grup WA kantor viral di media sosial, yakni Twitter.

Pada hari Sabtu, 13 Agustus 2022 pemilik akun Twitter Richo Pramono membuat sebuah utas terkait pelecehan yang dialami oleh istrinya.

Pria tersebut mengungkapkan kronologi kejadian yang menimpa isterinya dalam obrolan group kantor yang berawal saat diminta menjadi model foto kantornya.

Hal itu menjadi sorotan para netizen dan menuai beragam komentar hingga menampilkan semua foto pelaku yang terlibat dalam dugaan pelecehan tersebut.

Ada banyak dukungan yang diberikan kepada suami dan istri tersebut hingga ingin membawa ke ranah hukum.

Namum berbeda dari akun Instagram Eva Okta Setianingsih, di tengah hangatnya perbincangan mengenai kasus pelecehan tersebut, dia justru mengunggah postingan yang berbanding terbalik.

“Ini orang kerja di Infia hampir 4 tahun. Sekarang jadi chief BDO nya media Asumsi. Hebat banget powernya ngarang berita seakan akan istrinya korban pelecehan,” ungkapnya lewat postingan Instastory disertai screenshot utas Richo Pramono.

“Padahal di sisi lain, isterinya juga bercanda minta dilecehin bahkan suami orang juga dilecehin sama dia”, sambungnya.

Eva juga mengatakan bahwa Richo memiliki pekerjaan yang membuatnya memiliki power yang besar untuk membuat berita manipulatif.

“Gue tahu isi chat sebelum dan sesudah percakapan ini, bahkan tanggal kejadian itu di bulan Juni. Tapi anehnya, setelah istrinya dibilang “dilecehin” kenapa masih berteman dan bertahan di grup itu sampai detik bulan Agustus?,” kata Eva.

“Harusnya kalau lo orang pinter, gak dungu dan gak tolol ya lo left group dong dan lo udah bawa kasus dari Juni. Berarti isteri jerangkah(Richo Pramono) juga toxic dong? Apa emang nyaman bercanda kayak gitu? Aneh bgt,” ujarnya lagi.

Eva juga mengatakan bahwa dia memang tidak berkaitan dengan kasus tersebut, bahkan juga mengaku pernah merasakan posisi yang sama namun tidak manipulatif berita.

Eva mengatakan bahwa dirinya tidak berniat untuk membela para pelaku yang diduga melecehan istrinya dan membenci perbuatan tersebut.

“Istrinya Jerangkah pun juga bercanda mengarah juga ke seksual juga kok. Jadi istri Jerangkah bukan cewe alim yang netizen pikir ya. Gue baca semua chatnya, cara bercandanya sampe marah banget gue suruh suami gue left dari group itu di Juni. Tetapi istri Jerangkah masih ada di group itu dan masih bercanda sama mereka,” ungkap Eva.

Suami dari Eva ternyata pernah berada di dalam grup yang sama dengan istri dari Richo Pramono sampai akhirnya keluar pada bulan Juni. Menurutnya, utas yang ditulis oleh pemilik akun Twitter Richo Pramono adalah manipulatif dan mengarang cerita. (SP)

grup WAIstriKantormodelPelecehan SeksualSuamiViral Media Sosial
Comments (0)
Add Comment