Cinta Laura Bete Disinggung Soal Nikah

SPcom JAKARTA – Jangan tanya soal pernikahan kepada Cinta Laura. Karena pertanyaan itu bisa membuat sang artis marah. Ya, Cinta Laura nampakanya sudah tidak dapat menahan kegeraman lantaran kerap mendapat komentar soal urusan pribadinya itu.

Salah satu komentar yang kerap diterimanya adalah soal kapan dirinya akan menikah. Cinta Laura mengungkapkan kekesalannya itu saat menjadi bintang tamu di podcast milik Daniel Mananta.

Bahkan, artis cantik berdarah Jerman berusia 29 tahun itu mengaku jika diberi kesempatan membuat sebuah peraturan, Ia akan meminta masyarakat Indonesia untuk tidak terlalu repot mengurusi kehidupan orang lain.

“Kalo lo bisa membuat satu peraturan baru untuk Indonesia, lo bakal buat peraturan apa?,” tanya Daniel Mananta.

“Stop ikut campur kehidupan orang lain. Stop tanya kapan nikah, kapan punya anak, kapan ini, kapan itu,” jawab Cinta Laura.

Tak sampai disitu, perempuan 29 tahun itu juga mengimbau dengan tegas agar orang-orang lebih fokus mengurus kehidupan sendiri dan tak perlu ikut campur kepada orang lain.

“I’m sorry it’s not your life, it’s mine. So please mind your own business,” sambungnya.

Pernyataan Cinta Laura itu mendadak jadi sorotan. Dari cuplikan video yang viral di internet  itu banyak netizen yang setuju dan mendukung wanita berdarah Jerman-Indonesia itu. (SP)

beteCintaLauraMenikahmenyinggungPodCast
Comments (0)
Add Comment