Parolis Social Space Tempat Nongkrong Asyik di Jagakarsa Jaksel

SPcom JAKARTA – Satu lagi tempat nongkrong telah dibuka di Jakarta Selatan, tepatnya di Jalan Mohammad Kahfi II, Srengseng Sawah, Jagakarsa.

Parolis Social Space, hadir untuk mereka yang ingin nongkrong dan berinteraksi sosial dengan komunitasnya. Lokasinya yang berada di dekat beberapa kampus, cocok bagi mahasiswa yang ingin bersantai, bahkan mengerjakan tugas-tugas kampusnya.

“Parkiran kita kasih gratis, nanti juga ada wifi internet free,” ujar pemilik, Parolis Social Space, saat soft opening, Sabtu (20/8/2022).

Selain memberikan tempat nyaman untuk pasar remaja dan mahasiswa, Parolis Social Space dirancang agar pelaku UKM bidang kuliner bisa mengembangkan usahanya. Di tempat ini, disediakan beberapa tempat yang bisa disewa dengan harga terjangkau oleh pelaku UKM.

Live Music di Parolis Social Space

“Niat dari dulu buka tempat seperti ini, bikin tenant. Kita kolaborasi dengan tenant yang baru punya usaha, karena kan alokasi biaya sewa itu mahal,” terang Parolis.

Di sini, lanjutnya, mereka bisa berusaha hanya dengan modal Rp 10-15 juta. Karena sewa di sini hanya Rp 1,5 juta, kan sisanya untuk peralatan dan bahan baku.

Dalam soft opening ini, dihadirkan Live Musik yang menambah kemeriahan. Penawaran menarik setiap pengunjung yang berbelanja pun masih diberikan hingga 21 Agustus 2022.(Sp)

BisnisJakarta selatanKulinerNongkrong
Comments (0)
Add Comment