Viral Petugas Pom Bensin Disebut Mirip Hotman Paris

SPcom JAKARTA – Hotman Paris memang tidak pernah selesai menjadi perbincangan. Kali ini ada salah satu netizen yang memposting tentang dirinya. Bukan tentang kekayaan yang dimilikinya, tapi soal petugas pom bensin yang disebut mirip dengannya.

Hal ini tentunya mengundang perhatian Hotman Paris. Ia langsung ingin bertemu dengan petugas tersebut.

“Kembar? Mau temu donk? Berpisah saat penjajahan Jepang,” tulis Hotman Paris dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan respons dari netizen. Mereka meminta untuk Hotman Paris benar-benar bertemu dengan petugas pom bensin itu.

“kembar yg terpisah puluhan tahun sekarang waktunya di pertemukan smoga bisa naik lamborginj bareng aamiin,” beber akun dtre***.

“Temui Bang…siapa tau mirip betul….,” ungkap akun tred* “Wkwkkwkw….Gas ketemuan Bang, nti di cari 10 perbedaannya,” jelas akun iuet*.

“Temuin dong bang kita dukung ituuuuu,” kata akun lainnya, seperti dilansir detikhot.

Mengenai orang yang mirip dengan artis sebenarnya bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya ada juga pria yang disebut mirip dengan Raffi Ahmad, yakni Dimas Ahmad yang saat ini berada di bawah naungan perusahaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Bukan hanya Dimas Ahmad yang disebut mirip dengan Raffi Ahmad. Tapi beberapa selebriti juga dianggap punya kembaran. Di antaranya adalah Atta Halilintar dan Ariel NOAH beberapa kali pernah disebut memiliki kembaran di Indonesia. (SP)

Hotman ParisKembarMirippom bensin
Comments (0)
Add Comment