Pesulap Merah Ajarkan Polisi Sulap

SPcom JAKARTA – Aksinya membongkar trik-trik perdukunan yang diduga digunakan untuk menipu masyarakat, membuat Pesulap Merah dilaporkan ke pihak berwajib oleh seterunya, Gus Samsudin.

Pesulap Merah dilaporkan dengan sangkaan pencemaran nama baik. Kendati demikian, saat menjalani pemeriksaan di Polda Jatim sebagai terlapor, pria bernama lengkap Marcel Radhival itu justru mendapat sambutan hangat dari polisi yang bertugas.

Bahkan setelah menjalani pemeriksaan tentang laporan Gus Samsudin, Marcel sempat mengajari beberapa trik sulap pada para polisi yang bertugas.

“Kemarin dimintai keterangan sebagai terlapor ya, disitu pemeriksaan atas laporannya mas Udin yang katanya diduga pencemaran nama baik,” ujar Pesulap Merah.

“Jadi kemarin ya Polda Jatim akhirnya saya ajarin sulap,” kata dia.

Alih-alih menganjurkan Marcel dan Gus Samsudin untuk berdamai, Polda Jatim justru meminta keduanya untuk melakukan pembuktian di kawasan Polda.

“Polda Jatim udah berusaha, oh yaudah daripada jadi drama lapor-laporan ketemu aja yuk sama Marcel kita siapin arenanya, tapi mas Udinnya banyak alasan ga mau kata Polda Jatim,” ujar Marcel menirukan kalimat petugas.

Bahkan, Polda Jatim juga meminta pembuktian. Gus Samsudin diminta untuk menyiapkan orang yang menurutnya terkena santet, kemudian menantang Marcel apa bisa membongkar santet tersebut.

Marcel pun mengaku tak ada sedikitpun niatnya untuk mencemarkan Gus Samsudin secara pribadi. Apapun yang ia lakukan adalah sebagai edukasi semata.

“Saya jelaskan yang saya bahas itu edukasi, triknya bukan si mas Udinnya. Trik yang dia praktekkan itu, jadi edukasi ya,” jelasnya.

Lebih lanjut, Marcel mengaku akan senantiasa menunggu perkembangan laporan Gus Samsudin tersebut.

“Setelah dijawab dan dicatat semuanya, kita lihat aja nanti apakah dia protes apa engga. Karena itu kan cuma minta keterangan klarifikasi aja,” imbuhnya. (SP)

Diperiksapesulap merahPolisisulap
Comments (0)
Add Comment