CHUBBY FIVE, Game NFT Baru Penghasil Cuan Besutan MIXER GAMES Turki!

SPcom – Mixer Games adalah perusahaan game yang berfokus pada teknologi yang mengembangkan game berbasis blockchain, yang didirikan oleh penggemar game Turki dengan pengalaman bertahun-tahun di berbagai posisi di industri game.

Misi mereka adalah untuk memperkenalkan ekonomi game terdesentralisasi kepada para gamer dengan membawa pengalaman game mobile konvensional ke vertikal yang dikenal sebagai game Play-and-Earn atau NFT melalui game yang mereka kembangkan di studio game mereka sendiri.

Game Match 3 menjadi populer sepanjang tahun 2000-an, dalam bentuk game kasual yang didistribusikan atau dimainkan melalui Internet. Mereka tetap populer sejak itu.

Permainan puzzle match-3 dikenali dari kesederhanaannya. Meski mudah dimainkan, mereka cukup menantang untuk membuat pemain tetap tertarik. Ini menawarkan keadaan permainan yang menenangkan, bahkan meditatif.

Mereka memiliki efek seperti kembang api karena semburan warna terus menerus. Bahkan terjebak pada level selama berminggu-minggu seringkali tampak menyenangkan.

Pemain dari berbagai demografi tertarik oleh aksesibilitas ini, yang dikombinasikan dengan daya tarik yang luas dan gameplay yang menyenangkan. Gamer hardcore dan kasual, tua dan muda.

Papan Chubby Five sangat mirip dengan game match-3 lainnya. Perbedaan utama di sini adalah bahwa pemain lain akan menjadi lawan Anda dan Anda harus menghilangkan setiap pahlawan lawan dengan gerakan Anda. Yang pertama menghilangkan semua, memenangkan permainan.

Chubbies adalah karakter NFT di papan yang merupakan tim 5. Akan ada 100.000 karakter NFT unik per kelas yang tidak biasa, epik, dan legendaris. Saat kelangkaan meningkat, kekuatan karakter NFT Anda juga meningkat! Anda dapat meningkatkan pengalaman bermain game dengan kartu NFT dan menyesuaikan pahlawan NFT Anda!

Anda dapat bersaing dengan pemain sungguhan dalam mode arena PVT serba muka, mengalahkan mereka, dan mendapatkan token. Tantang pemain lain di turnamen berperingkat, buktikan diri Anda sebagai salah satu pejuang terbaik untuk mendapatkan hadiah besar dan tampil di papan peringkat!

Selain mode PVP, Chubby Five adalah game berbasis cerita. Ada kisah mendalam di balik para pahlawan Chubby Five. Semua yang mereka lakukan adalah untuk menyelamatkan Desa Dumbarton dan menghukum orang-orang yang bertanggung jawab atas kutukan keji itu.

Ini akan menjadi favorit mereka bagi orang-orang yang senang menjelajahi tempat-tempat baru dan mendengar cerita tentang keberanian, dengan mode petualangan berbasis naratif yang dipenuhi dengan makhluk misterius dan tantangan berat.

$CHU adalah token tata kelola Chubby Five. Pemain dapat memperoleh Token CHU dengan bersaing dalam pertempuran PVP, acara dalam game, menjual karakter NFT di pasar, dan mempertaruhkan.

Salah satu keuntungan terbesar dari Token CHU adalah Anda dapat memiliki kepemilikan sejati atas aset dalam game Anda dan mendapatkan penghasilan dengan menjualnya. Dapatkan imbalan dengan nilai nyata dan pasar blockchain memungkinkan pembelian dan penjualan aset unik dan banyak lagi.

Chubby Five Marketplace akan mendukung perdagangan terdesentralisasi untuk kolektor dan pemain. Juga dengan mempertaruhkan Token CHU, Anda akan bisa mendapatkan hadiah $CHU saat Anda mengunci token Anda.

Dengan cara ini Anda bisa mendapatkan lebih banyak uang nyata saat Anda mendapatkan $CHU. Salah satu cara terbaik untuk bersenang-senang sekaligus mendapatkan penghasilan adalah Chubby Five.

Mereka memberikan hak tertentu kepada pemilik token yang berdampak pada bagaimana sistem dijalankan. Ini mungkin melibatkan memutuskan fitur atau produk baru mana yang akan dibuat, bagaimana mengalokasikan sumber daya keuangan, kemitraan atau integrasi mana yang harus dicari, dan banyak lagi.

Pemegang Token CHU dapat berpartisipasi dalam suara tata kelola utama.
Harga jual pribadi mereka ditetapkan pada $0,04 dan harga jual Publik ditetapkan pada $0,05.

Penawaran penjualan publik akan memungkinkan komunitas Chubby Five untuk mengambil bagian dalam kesuksesan proyek dan berinvestasi dengan persyaratan yang sama dengan peserta penjualan pribadinya.

Rincian lebih lanjut tentang penjualan publik dan pribadi akan diumumkan dan mereka juga menyusun daftar putih bagi mereka yang tertarik untuk berpartisipasi. Dan dengan itu Anda akan dapat berpartisipasi dalam pemungutan suara tata kelola utama.

Tanggal akses awal Chubby Five sudah sangat dekat. Fokus awal Chubby Five akan berada pada mode PvP (Player Versus Player), di samping turnamen epik dan menantang.
www.chubbyfive.com

Chubby FiveGamesOnline
Comments (0)
Add Comment