Dinyinyirin Netizen, Sabrina Chairunnisa Beri Jawaban Menohok

SPcom JAKARTA – Istri Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa tampaknya sudah tidak dapat menahan rasa geram terhadap komentar negatif warganet yang terus menyasar dirinya.

Hal tersebut disebabkan pada salah satu unggahan Deddy Corbuzier di Instagram. Tampak sang presenter kondang itu memperlihatkan potret keluarganya, lalu ada seorang netizen yang meminta agar Sabrina Chairunnisa segera hamil agar mendapat bagian dari harta ayah Azka Corbuzier itu.

“Mba @sabrinachairunnisa_ seriusan hanya mau dapat seperdelapan loh dari tiga rumah pak @mastercorbuzier jika tak memiliki anak, saudaranya om yang dapat,” tulis netizen tersebut.

“Babang Azka yang dapat satu jatahnya. Kalau dede Nada tergantung om Ded mau kasih atau nggak. Kan anak angkat. Maaf yah cuma sharing aja mba dan om Ded. Kalau bisa mba-nya dapat anak lanang juga,” sambungnya.

Sontak saja melihat komentar netizen itu Sabrina Chairunnisa langsung geram. Wanita berusia 29 tahun ini merasa sikap netizen itu sangat memalukan sebagai seorang wanita. Sabrina bahkan mengunggah tangkapan layar komentar netizen itu di Instagram Storiesnya.

“Satu kata sih buat komen kamu mbak. Menggelikan,” balas Sabrina Chairunnisa.

Sabrina Chairunnisa pun menegaskan bahwa dia menikah dengan Deddy Corbuzier bukan mengincar harta kekayaannya. Pasalnya, sebelum resmi menjadi istri Deddy Corbuzier, dirinya telah memiliki rumah hasil kerja kerasnya sendiri.

“Maaf mbak @shenynisa duit gue cukup banyak sih alhamdulillah sudah punya rumah dan lain-lain sebelum nikah dari hasil keringet sendiri,” tutur Sabrina Chairunnisa.

“Jadi nggak picik kayak kamu yang niatan punya anak biar dapet harta. Ciyan yuk bisa yuk mbak. Jadi perempuan jangan malu-malun banget pola pikirnya,” tukasnya. (SP)

anakDeddyCorbuzierhartaInstagramNetizenNyinyirsabrina chairunissa
Comments (0)
Add Comment