Akhirnya, Glenca Chysara Dilamar Rendi Jhon

SPcom JAKARTA – Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari Glenca Chysara pemeran Elsa di Sinetron Ikatan Cinta. Ya, Glenca tiba-tiba saja mengunggah foto saat ia dilamar sang kekasih, Rendi Jhon, pemeran Ricky di Ikatan Cinta.

Glenca Chysara menuliskan ‘I said yes’ untuk foto tersebut. Postingan itu banyak disukai warganet, tapi ada juga yang merasa janggal. Sahabat Glenca Chysara, Erul Giano, menyebut lamaran itu benar-benar kejadian asli. Ia bahagia Glenca diikat Rendi Jhon.

“Senang banget ngelihat dia bahagia menuju pelaminan,” ujar Erul kepada detikcom.

Erul Giano menilai Glenca Chysara cocok dengan Rendi Jhon. Ia tahu betul perjalanan asmara mereka. Glenca Chysara disebut mulanya sudah kenal lama dengan Rendi Jhon.

Lalu akhirnya mereka dipertemukan kembali di sinetron Ikatan Cinta dan bersatu sebagai sepasang kekasih.

“Ya cocok bangetlah selama ini kan Glenca mau cari cowok yang baik. Semua doa Glenca terdengar, dikabulkan sama Allah. Mereka baru satu tahun Juli kemarin. Rendi-nya meyakinkan Glenca kalau dia itu serius,” tutur Erul.

Erul Giano lalu ditanya soal pernikahan Glenca Chysara. Ia tampak masih enggan membeberkan detail mengenai hal tersebut.

“Tahun ini menikahnya. Harapannya biar apa ya supaya Glenca selalu bahagia, selalu senang, terus Glenca bisa tetap ada sama teman-temannya karena kan kita tahu kalau sudah menikah ya,” kata Erul. (SP)

dilamarGlencaChysaraIkatan Cintarendi johnSinetron
Comments (0)
Add Comment