Siswi SMP Jadi Korban Ekshibisionisme di Depan Sekolah

SPcom JAKARTA – Lima siswi SMP menjadi korban aksi ekshibisionisme di depan sekolahnya yakni salah satu sekolah di Poltangan, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Aksi memamerkan alat kelamin itu dilakukan oleh seorang pria saat para korban sedang duduk tak jauh dari sekolahnya.

Seorang pelajar yang menjadi korban berinisial K (13) mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa (6/9/2022) pukul 13.51 WIB.

Saat itu, pelaku datang dan memosisikan diri di belakang K dan empat temannya. Pelaku kemudian menunjukkan gerak-gerik mencurigakan.

“Dia kayak lihat-lihat motor sambil melirik-lirik ke arah kami berkali-kali,” kata K saat dikonfirmasi, Rabu (7/9/2022).

Awalnya K dan temannya tak berpikir negatif mengenai gerak-gerik pelaku. Namun, pelaku saat itu mengangkat sarung yang digunakan.

“Dia seperti menaikkan sarungnya gitu, lalu semakin lama makin menunjukkan kelaminnya gitu,” ujar K.

K mengaku sempat merekam aksi pelaku dengan kamera ponsel sebagai barang bukti apabila terjadi hal yang tak diinginkan.

“Aku sama temen malah videoin, soalnya dari awal udah curiga gitu. Kalau misal ada apa-apa, jadi punya bukti gitu,” kata K.

Namun, saat itu pelaku disebut melakukan masturbasi hingga membuat K dan teman-temannya ketakutan dan melarikan diri.

“Dia langsung gitu-gituin (masturbasi) kelamin dia sampai keluar putih-putih gitu. Habis itu aku sama teman-teman aku lari karena risih,” kata K. (SP)

ekshibisionismeJakarta selatanSiswi SMP
Comments (0)
Add Comment