Mengharukan, Nassar Bertemu Putranya Setelah 6 Tahun Terpisah

SPcom JAKARTA – Pedangdut Nassar dan Muzdalifah diisukan bermusuhan setelah bercerai. Keduanya jarang bertemu, Nassar mengaku tak bertemu dengan anaknya selama 6 tahun.

Baru-baru ini Nassar, Muzdalifah, dan putra mereka bertemu dalam satu acara. Hal tersebut menepis spekulasi netizen yang menyebut keduanya bermusuhan.

Pelantun ‘Seperti Mati Lampu’ itu merasa lega karena pertemuan ini membuktikan hubungan keduanya baik-baik saja.

“Netizen aja yang suka menggoreng-goreng, ada inilah, itulah, ada aja gitu loh. Makanya saya sekarang senang karena terbukti tidak ada apa pun,” kata Nassar.

“Kalau netizen mah, mungkin kesenangannya. Mungkin kenapa pada saat itu juga, hari ini sampai ketemu juga aku menyelesaikan bahwa tidak pernah ada apa-apa. Kalau orang bilang begitu-begitu ya biarin saja, tapi kenyataannya memang kita baik-baik saja,” ujarnya, seperti dilansir detikhot.

Senada dengan mantan suami, Muzdalifah menegaskan hubungan mereka baik-baik saja. Hanya masalah waktu saja untuk bisa kembali mempertemukan mereka kembali.

“Saya nggak ada apa-apa sama Nassar, mungkin waktunya aja kali,” ujar Muzdalifah.

“Baik-baik saja, karena memang sesuai dengan yang dilihat sekarang saja. Kalau nggak baik-baik saja tidak bisa ketemuan dalam satu acara,” timpal Nassar. (SP)

anakBertemuMusdalifahNassarterpisah
Comments (0)
Add Comment