Siswi Nekat Lompat dari JPO Mal

SPcom JAKARTA – Sorang perempuan berinisial RJKP (18) mencoba melakukan bunuh diri di sebuah jembatan penyebrangan antara Central Park Mall dan Neo Soho Mall, Jakarta Barat, Rabu (14/9/2022).

Dalam sebuah video yang beredar luas di media sosial, terlihat gadis cantik itu terlihat terjun ke jalanan dan tubuhnya tergeletak dengan mengenakan busana berwarna orange dan celana panjang jeans berwana abu-abu.

RJKP yang merupakan warga Ciputat Timur, Ciputat, Tangerang Selatan itu diselamatkan oleh salah seorang security Mall Central Park sekitar pukul 16.44 WIB.

Berdasarkan data yang didapatkan, security Mall Central Park mendengar informasi dari pengunjung bahwa ada seorang perempuan yang jatuh dari jembatan penyeberangan seorang diri, kemudian dilakukan pengecekan.

Saat itu korban masih dalam kondisi masih hidup dan langsung dibawa ke RS Royal Taruma Daan Mogot, Jakarta Barat dan selanjutnya dilaporkan ke Polsek Tanjung Duren.

Dikabarkan korban yang melakukan upaya percobaan bunuh diri itu diduga depresi lantaran permasalahan keluarga.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, Iptu Tri Bintang Baskoro mengatakan, korban ternyata masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

“Dia stres berat dan melakukan percobaan bunuh diri, ada masalah keluarga, korban anak SMA,” jelas Iptu Tri Bintang Baskoro.

Akibat percobaan bunuh diri tersebut korban mengalami patah tulang.

“Saat ini korbannya nggak meninggal dunia, masih mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Royal Taruma,” pungkas Iptu Tri Bintang Baskoro. (SP)

central parkJakarta BaratJPOLompatSiswi SMA
Comments (0)
Add Comment