Terciduk Berduaan, Gisel dan Wijin CLBK?

SPcom JAKARTA – Hubungan asmara penyanyi kondang Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin memang telah lama kandas. Kendati demikian, belum lama ini keduanya justru terciduk tengah bermesraan dalam sebuah video yang viral beredar di media sosial. Dalam video tersebut mantan istri Gading Marten itu tampak ceria dengan balutan baju crop top berwarna hijau neon.

Sementara Wijin pun terlihat akrab bercengkerama bersama mantan kekasihnya itu. Aksi Gisel yang dengan santainya bergelayutan di pundak Wijin itupun mendapat banyak sorotan publik.

Bahkan tak butuh waktu lama setelah video tersebut diunggah, netizen pun berbondong-bondong membanjiri kolom komentar dengan beragam reaksi.

“Kenapa yaa jadi bolak balik mulu dia,” tutur netizen. “Mungkin yang lain ga ada yang mau jadi balikan lagi,” tambah netizen lain. “Kesana ga bisa kesini ga bisa jadi bolak balik wkwkw,” timpal lainnya.

Sebagai informasi, hubungan asmara Gisel dan Wijin telah kandas pada akhir 2021 lalu. Kini setelah berbulan-bulan putus, kebersamaan Gisel dan Wijin itu pun membuat netizen berspekulasi bahwa keduanya kini kembali bersama. Kendati rumor tersebut telah ramai beredar, namun hingga kini Gisel dan Wijin belum juga buka suara. (SP)

clbkGisellaAnastasiaWijin
Comments (0)
Add Comment