Viral Anak Petinggi TNI AU Lakukan Pelecehan Seksual

SPcom JAKARTA – Seorang korban pelecehan seksual yang dilakukan temannya di salah satu SMA yang berada di kawasan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, viral di media sosial, Twitter.

TNI AU pun bereaksi, dalam cuitannya di Twitter @_TNIAU, pihak Angkatan Udara akan mengungkap kasus pelecehan tersebut dengan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Pihak sekolah akan melakukan penyelidikan terhadap masalah ini dengan dukungan TNI AU dhi Lanud Halim Perdanakusuma,” tulis akun Twitter @_TNIAU, Kamis (15/9/2022).

Pihak TNI AU pun akan melakukan pemberian hukuman yang berlaku, terhadap pelaku yang terbukti melakukan kekerasan seksual.

“Dan akan memproses dengan aturan hukum yang berlaku,” imbuh dia.

Pengguna Twitter lainnya pun melakukan reaksi tajam terhadap kasus pelecehan seksual terhadap seorang siswi SMA Swasta di Kawasan Halim Perdanakusuma tersebut.

Akum twitter @fbian_22 mengatakan bahwa pelaku pelecehan seksual terhadap siswi SMA di Halim adalah anak dari seorang petinggi di TNI AU.

“Oh, jadi karena J anak Letkol AU jadi takut gurunya? Mundur aja dah Pak/Bu. Sikapmu tidak baik buat mental korban, dan membuat pelaku makin menjadi-jadi,” terangnya. (SP)

anakhalimPelecehan SeksualTNI AUTwitterviral
Comments (0)
Add Comment